13.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINELuapan Peserta Tak Terbendung, Langsung Buka Latber 4 kali dalam Sepekan

Luapan Peserta Tak Terbendung, Langsung Buka Latber 4 kali dalam Sepekan

CH. SURO. Lolos diajang pemanasan dan siap berlaga Sweet Valentine

Meski kompetisi ketat sedang berlangsung di mana-mana, Lounching gantangan Gemilang Zigma yang berlangsung Minggu (9/2) lalu di Desa Gilang Sidoarjo, magnitnya cukup kuat dalam menyedot peserta. Bahkan luapan peserta yang hadir tak terbendung, tak heran sedikit kewalahan panitia dalam mbludaknya peserta yang diluar dugaan tersebut. Dipenghujung perebutan juara umum BC juaranya direbut MBSS, dan juara SF diraih Squad 160,

Namun berkat pengalaman Gunawan Zigma sebagai pegiat lomba di kampus Unmer Surabaya puluhan tahun silam, 26 kelas yang dipasang bisa teratasi dengan lancar. “Syukurlah semuanya bisa teratasi, meski saya akui masih perlu pembenahan ke depannya. Karena itu kami atas nama panitia mohon maaf buat seluruh peserta yang hadir, dan kami siap membenahi kedepannya atas kekurangan dari gelaran ini,” tandas Gunawan.

MB PAJERO. Merajai dikelas MB B

Dalam pantauan di lapangan, nyaris kelas ABC khususnya kelas-kelas petarung full gantangan pesertanya. Apalagi pertarungannya antar babak dari kelas padat peserta tersebut nyaris antar peserta memanas yang membuat tim juri cukup ektra hati-hati menentukan juaranya. Bukan hanya itu, memanasnya pertarungan tersebut, nyaris tidak ada gaco yang mendominasi juara pertama semuanya merata.

LB AGRO LAWU. Meski hadir disesi kedua merajai dikelas fighter B

Terbukti kelas ijo yang terbilang padat dengan 4 kali babak, juaranya merata. Ijo Suro andalan Andik Saputra aksinya terbilang brutal, bahkan aksinya hampir peserta mengakui. Tak pelak dipenghujung penilaian koncer, Suro yang setiap aksinya jadi pertimbangan lawan, dikelas A Suro jadi pemenangnya. Hanya saja Suro hanya ditampilkan sekali, pertimbangannya diajang ini sebagai ajang pemanasan menuju event Sweet Valentine pekan mendatang (16/2) di Jogja. “Sengaja Suro saya tampilkan sekali di event ini sebagai buang birahi saja karena rencananya akan dipersiapkan di event Sweet Valentine Minggu mendatang di Jogja,” ucap Wawan sang pemandu bakat yang diamini Andik sang pemilik.

MBSS. Sebagai juara umum BC

Sedangkan dikelas murai batu yang tidak kalah padat pesertanya yang dipasang 3 babak, bukan hanya diluruk penghobi baru tapi juga penghobi lawas pun juga hadir dengan amunisi terbaiknya, salah satu peserta lawas tersebut bernama Sam yang dulunya sebagai korlap di gantangan Gunawan Zigma Unmer Surabaya. Di event ini, Sam yang menampilkan dua kekuatan kelas muraibatu dan cendet. Bahkan dua kekuatan tersebut tidak sia-sia keduanya borong juara. Terbukti, Pajero murainya merajai dikelas B, sedangkan dikelas cendet, Sam yang menurunkan dua gaco (Mahesa & Bintang) mampu menguasai podium utama dan dua.

SQUAD 160. Raih juara SF

Sementara dikelas fighter, Agro Lawu andalan Bakri SF yang datangnya terlambat, kebagian rejeki berkat aksinya di sesi B dengan koncer A mutlak. Sedangkan dikelas penutup (kelas kenari B) Salju kenarinya Fariz/Gimz yang berhasil revan atas Corona kenari H.Fathur yang disesi pertama unggul. Usai Lounching, Gunawan pada avesnews setelah ditanya soal rencana kegiatan latberannya, mengaku seminggu dibuka 4 latberan, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu. “Tiketnya rata-rata berkisar 15K juara 1 diganjar 250 ribu, dan 20K hadiah juara 1 sebesar 350 ribu, dan jadwal mainya untuk Kamis, Sabtu dan Minggu pukul 10.30, sedangkan latber Jumat dimulai pukul 14.30 sore,” papar Gunawan dalam obrolannya sembari menunjukkan brosur latber yang disosialisasikan dua hari pasca Lounching.

PANITIA GEMILANG ZIGMA. Selamat datang di latber Kamis,Jumat,Sabtu dan Minggu.Klik Disini Data Juara Gemilang Zigma & Buka disini Latber Gemilang Zigma

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular