15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEMartha Bintangnya Kelas Neraka di Phonska KLI Gresik Cup 3rd #3

Martha Bintangnya Kelas Neraka di Phonska KLI Gresik Cup 3rd #3

MARTHA. Aksinya gemparkan cendetmania

Event Phonska KLI Cup 3rd yang berlangsung di lapangan SOR Tri Dharma, Jalan Ahmad Yani Gresik minggu (13/10) lalu dari awal diprediksi pesertanya bakal mbludak,  bukan hanya kekekmania tapi juga kicaumania. Sedikitnya 25 kelas yang dipasang tergelar semua meski ada gelaran serupa di sekitar Pudak sendiri.

AM JENDRAL. raih koncer A dikelas pembuka anis merah

Menariknya, di event ini pertarungan sengit bukan hanya terjadi dikelas bergengsi seperti muraibatu maupun Cucak ijo, tapi juga terjadi dikelas neraka (cendet), apalagi para cendeter nasional lintas kota Jawa Timur tumplek blek di event ini. Hanya saja, dalam 3 sesion kelas cendet ada satu bintang yang babat habis juara satunya. Tak pelak atas keunggulannya, bintang cendet yang tidak asing lagi dimata cendeter bernama Martha andalan Izra dari Liar poll tersebut jadi perbincangan kalangan cendeter.

CORAL. Juara 1 dikelas ijo A

Bahkan aksi Martha di atas gantungan cukup performance dalam membawakan materi tonjolannnya yang memiliki varian lagu yang terbilang lengkap dalam menyerang lawan mainnya. Tak heran, Izra yang boleh dibilang pendatang baru di kelas cendet yang sebelumnya hobi dikelas paruh bengkok tersebut, banyak kolektor cendet melamarnya, meski pria yang juga penasehat Liar Poll tersebut menanggapinya dengan kepala dingin.

PAIJO. koncer a di kelas ijo B

Sementara di lap B, Anis merah dikelas pembuka, pesertanya cukup signifikan baik kelas A maupun B. Juara satunya diraih jendral anismerahnya H.Bakho, sedangkan dikelas B, diraih Vanesa andalan BKM community meski dikelas A Vanesa puas diposisi runner up. Menariknya dikelas anis kembang, baik A maupun B diraih satu gaco bernama Den jaka andalan Dhimas AKG.Data Juara Lap A & Data Juara Lap BKlik disini Buka Brosur Khofifah Cup 1

BASUPATI. Juara 1 dikelas kenari A.

BOHOHO. koncer A dikelas kenari B.

MB ERDOGAN. Kembali raih koncer A dikelas MB E.

BIANCONERI. Tampil gemilang dikelas kacer B.

DT ANJASMORO LA CUP 2. Selamat datang di gelaran kami 8 Desember 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular