32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE MB Armani Tampil On Fire di Grand Opening New Mahameru - Surabaya

MB Armani Tampil On Fire di Grand Opening New Mahameru – Surabaya

Kematangan MB Armani salah satu andalan terbaik WW D’Camp Surabaya benar-benar terbukti aksinya saat tampil di event Grand Opening New Mahameru, di gantangan Darmo Harapan, Surabaya Minggu (5/7) silam. Dengan kestabilan dalam aksinya yang On Fire membuat MB Armani diganjar hattriks. “Tipikal MB Armani beda dengan gaco saya yang rata-rata usianya lebih muda darinya, karena aksinya terlihat dalam membalas lawannya cukup tenang tanpa ada gestur yang keras, bahkan dibalas dengan gaya telernya kalau turun ke pangkringan bawah yang dilanjutkan naik ke pangkringan atas dengan brondongan amunisi masteran dasyatnya,” tutur WW D’Camp saat avesnews berkunjung di Bestcam D’Camp, Dinoyo Surabaya.

MB ARMANI. Kematangannya cukup teruji

Sepekan (28/6) sebelumnya, MB Armani yang bertarung dilokasi yang sama dalam Event bertajuk Silahturahmi Muraibatu jilid II yang diselenggarakan Danny Den Bagus. Namun meski datangnya terlambat, kebagian di kelas G20 B tiket sejuta, aksinya terbilang bertanggungjawab dengan varian dominan suara master Siri-siri dan Kenari yang berujung MB Armani dapat koncer A mutlak, disusul dalam aksi kedua dikelas G20 C, masuk 5 besar. Pasalnya seiring dengan prestasi MB Armani yang tak terhitung tersebut membuat murai yang sudah 2 tahun ditangan dingin pentolan EO Radjawali Indonesia (RI) wilayah Jatim ini seringkali dapat pinangan yang tak kunjung berhenti.

Bahkan besutan ekor panjang yang harian X-fooding jangkriknya 6 pagi sore plus kroto 1 sendok makan tersebut, sempat menolak lamaran dengan mahar 200 juta saat turun di event Sumberpucung, Malang tahun lalu. Namun, bagi WW rencana dalam waktu dekat siap melepas beberapa gaco terbaiknya dengan pertimbangan akan mencetak beberapa besutan muda dari hasil breedingnya yang siap diorbitkan. “Dalam waktu dekat saya akan melepas satu persatu gacoan yang sudah matang dan saya akan mempersiapkan gaco-gaco baru karena sayang kalau gaco-gaco muda yang ada tidak dipersiapkan secara serius, sementara kompetisi makin ketat di era saat ini,” sambungnya tanpa menjelaskan gaco-gaco yang bakal dilepas dalam obrolan penutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular