17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEMB Arwana Tetap Tangguh Dijalur Podium, Meski Tanpa Persiapan

MB Arwana Tetap Tangguh Dijalur Podium, Meski Tanpa Persiapan

Muncul nama MB Arwana, sekitar bulan Pebruari silam yang tampil perdana pasca take over langsung raih juara 1 dikelas A. Sejak itu burung ekor panjang andalan Indra Aditya ini mulai diperhitungan dikancah perkontesan apalagi sekali turun tak pernah luput dari panggung podium. Terbukti, yang masih hangat sepekan (6/6) silam, MB Arwana kembali mencetak juara runner up dikelas Anniversary tiket Rp.5,5 juta di event 1th Anniversary SMM, di Batu lalu.

Berlanjut prestasi MB Arwana saat tampil di gelaran Tledekan Fiesta pekan (13/6) di gantangan Dewa, Medaeng Sidoarjo dengan meraih gelar juara pertama di kelas murai Ring. Padahal MB Arwana dalam kondisi diparkir karena salah satu gaco yang disiapkan kurang kondisi, mau gak mau MB Arwana diturunkan meski tanpa ada persiapan. “Di gelaran ini, tidak ada pikiran menurunkan Arwana karena baru dari Batu dan sengaja saya parkir dulu, tapi karena gaco yang disiapkan kurang kondisi dan Pangeran Muda sendirian, mau gak mau Arwana saya turunkan tanpa ada persiapan sama sekali,” ujar Sekjen SMM, Indra Aditya pada avesnews.

“Alhamdulillah, Arwana masih bisa bersaing di tengah-tengah kompetisi yang terbilang cukup ketat dan mampu merampungkan kerjanya hingga akhir penilaian raih bendera koncer A mutlak,” tandas breeder sukses dengan ring Asa BF. Sementara MB Pangeran Muda yang masuk 4 besar di kelas murai A. Yang jelas, Indra yang hampir tiap pekan hadir menampilkan amunisinya tidak pernah pulang dengan tangan kosong, tapi selalu bawa buah tangan berupa tropi kemenangan dari hasil aksi gaconya di suatu gelaran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular