29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda HEADLINE MB Buldozer Tancap Gas Pasca Mabung di 20th Anniversary Dewa’99 #4

MB Buldozer Tancap Gas Pasca Mabung di 20th Anniversary Dewa’99 #4

MB BULDOZER. Mutlak raih koncer A

Besutan Muraibatu yang jadi sorotan komunitas muraibatu di event 20th Anniversary Dewa’99, Minggu (15/9) lalu yang tak lain adalah MB Buldozer murabatu andalan M. Gilang dari Raden Panji, Sidoarjo. Hal ini lantaran aksi MB Buldozer yang terbilang atraktif satu titik tanpa jeda sepanjang pertarungan dikelas Muraibatu Ring A.

Bahkan burung ekor panjang yang sudah lama tidak muncul lantaran mabung tersebut, tampil perdana, aksinya dalam menguasai lapangan terbilang sempurna. Lagu-lagu tonjolan yang dibawakan yang acapkali dibarengi show hormat juri cukup menyita perhatian para juri yang bertugas yang melintasinya. Alhasil dikelas ring A, MB Buldozer mutlak raih koncer A.

Bahkan, atas aksi MB Buldozer yang jadi buah bibir para muraimania yang memantau aksinya , dan tak sedikit pasca tarung dipertanyakan banyak para tokoh yang hadir. “Bagi saya bangga atas aksi perdananya Buldozer, semoga event berikutnya bisa lebih maksimal lagi,” ungkap Gilang pada avesnews dalam obrolannya.Data Juara Minggu & Tonton Video MB BuldozerBrosur Khofifah Cup 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular