20.1 C
East Java
Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda KICAUAN MB Erdogan Bersama MB Israel Siap Beraksi Di Khofifah  Cup 1

MB Erdogan Bersama MB Israel Siap Beraksi Di Khofifah  Cup 1

Pesta kicaumania Jawa Timur bertajuk Khofifah Cup 1, berlangsung di area parkir kampus Ubaya, Minggu (27/10) mendatang bakal dihadiri kontestan papan atas yang bukan asing lagi dimata kicaumania, salah satunya Kaji Said dari Gresik yang dikenal dengan amunisi muraibatunya yang sarat prestasi.

Kabarnya amunisi yang diturunkan bukan hanya besutan yang saat ini lagi bersinar seperti Muraibatu Erdogan yang prestasinya cukup diperhitungkan lawan mainnya, tapi juga murai legendaris “Israel”. Prestasi terakhir Erdogan tampil di event KLI Gresik pekan silam yang meraih juara double winner kelas Murai A dan E. “Kami berharap, Erdogan mampu bersaing di kelas yang bakal dilakoni nanti, syukur-syukur Erdogan hasil aksinya di lapangan nanti bisa membawa Thophy juara satu,” tandas kaji optimis pada avesnews belum lama ini.

Sedangkan murai legendaris “Israel” yang merupakan kesayangan pria yang dikenal penggerak komunitas ini, yang lama vakum juga siap ditampilkan di event Khofifah Cup 1 nanti. Bahkan rencananya Israel bersama Erdogan tampil bersamaan dikelas yang sudah dipesan. “Israel siap turun lantaran kondisinya seperti muda kembali dan sudah dicoba di lapangan beberapa kali kondisinya terbilang stabil,” ucap Kaji Said menceritakan pengalaman melakukan terapi Israel. “Semoga di Khofifah nanti Israel tetap stabil,” sambungnya berharap.

Selain amunisi Murai batu, Kaji Said juga berencana akan menampilkan cendet Mr.45. Rencananya Mr.45 tampil di semua kelas, karena sudah biasa tampil semua kelas. Soal ditanya predikat juara umum, pria berkacamata tebal dengan santai menjawab, lihat nanti saja, yang penting saya sebagai  kicaumania dari blok timur mendukung penuh gelaran milik warga Jawa Timur ini,” ucap Kaji merendah dalam obrolan penutup. Berita ini dilengkapi video Aksi MB Erdogan di KLI Gresik : Klik Video MB Erdogan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular