MB Hellend Masuk Jalur Juara Di Bupati Gresik, Ajang Pemanasan Menuju Kopdar SMM

10

AVESNEWS.COM – Salah satu peserta terjauh di event Bupati Gresik Cup I, Minggu 25 Desember 2022 lalu, tak lain Gus Sholah asal Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Member SMM ini terhitung rajin dalam meluruk gelaran SMM, bahkan tak jarang pulang bawa ole-ole tropi kemenangan.

Di Gresik, Gus Sholah membawa MB Asmara dan  Hellend yang merupakan muraibatu seri F4. Hellend total tampil 3 kali, yakni di kelas Joko Samudro A, kelas Damar Kuning B dan kelas Tantangan. Dalam pengamatan di lapangan nyaris rata-rata tampilnya cukup atraktif, bongkaran lagu-lagunya pun tembus juga powernya. Meski saat tampil di kelas Damar Kurung dengan posisi di gantangan 33, dengan pengajuan 3 nominasi, Hellend mendapat ganjaran juara 4 Mutlak.

Advertisement
MB HELLEND. Bersama Musafir siap all out di Kopdar SMM

Menurut Gus Sholah, hari ini tujuan utama adalah silaturahmi dan kedua karena Musafir lagi kondisi bulu tua jadi hari ini yang dibawa Hellend yang kondisinya terlihat fit. Selain itu, sambung Gus Sholah pada avesnews, kalau hari ini turun sebagai ajang pemanasan untuk persiapan menuju Kopdar SKN maupun SMM. “Insya’alloh Hellend kembali diturunkan dan didampingi Musafir sama sanjaydut,” ungkap Gus dalam obrolan penutup. KLIK DISINI LIHAT VIDIO HELLEND