MB Maldini Sekali Bongkar Powernya Sing Ada Lawan, Aksinya Diganjar Gelar Runner Up Di Kopdar SKN 6

207

Sebatas pengamatan di lapangan, MB Maldini andalan terbaik ketua SMM, Tatuk Graha, satu-satunya muraibatu yang terbilang dasyat terutama (volume) powernya. Apalagi kalau top form, bisa dibilang volumenya sekali bongkar tidak ada yang bisa mengunggulinya. Apalagi suara masteran yang jelas seperti Cililin, Kapas Tembak, Jenggot, Lobet dan Gereja Tarung yang diulang-ulang dan rata-rata panjang-panjang, ditunjang shownya yang nagen serta acapkali bergaya ngeplay menambah point dimata tim juri.

Sementara perihal power, satu-satunya gaco terbaik Tatuk bisa jadi Maldini, hanya saja terkadang kalau sudah on fire dan setelannya kurang pas, keblabasan yang akhirnya jatuh seperti kejadian di gelaran SMM feat 911 SF di Kediri silam. Hanya saja, meski ada jatuhnya, Maldini langsung kerja lagi dan bahkan lebih dasyat lagi. “Saya juga heran, volume Maldini kalau Top Form tembus lapangan itu yang membuat saya kagum padanya,” curhat Tatuk antara heran dan kagum saat dijumpai avesnews sembari mengaku siap turun di Kopdar SMM di Gagak Sakti pekan ini.

Advertisement
MB MALDINI. Raih koncer B di kelas Kicau Nusantara di kopdar SKN 6

Soal prestasi, sekelas MB Maldini sudah pasti mengantongi, terakhir saat tampil di Kopdar SKN ke 6, Minggu (31/10/2021) lalu di gantangan SHR BC, Kota Baru Driyorejo Gresik aksinya diganjar gelar Runner Up ketika tampil di kelas Kicau Nusantara A (sesi 3). “Bagi kami juara nomor sekian, yang terpenting kebersamaan antar penghobi bisa lebih dewasa dalam berlomba, dan harus legowo bila gaconya tidak raih yang pertama,” tutur pria pendiri komunitas muraibatu yang kian dikenal di jagad ini. Klik Disini Vido MB Maldini