13.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINEMB Persebaya Berhasil Boyong Dua Mahkota Raja Kediri Di Piala Sri Aji...

MB Persebaya Berhasil Boyong Dua Mahkota Raja Kediri Di Piala Sri Aji Joyoboyo #3

MB PERSEBAYA. Berhasil Boyong Dua Trophy Mahkota Raja Kediri

Nama MB Persebaya di kalangan muraimania bukan asing lagi, bahkan jarang terpublikasi aksi muraibatu andalan Kaji Jambon’s dari Driyerejo Gresik tersebut. Padahal MB Persebaya dikenal bukan di blok timur saja tapi di blok barat juga pernah jadi bahan perbincangan karena MB Persebaya sering melalang buana lintas blok dan berprestasi.

Terakhir turun di event Piala Sri Aji Joyoboyo, pekan (11/8) lalu, yang dihadiri murai-murai papan atas, MB Persebaya tampil top form, al hasil memboyong dua trophy Mahkota Raja Kediri. Dua aksi MB Persebaya tersebut ditunjukkan di kelas murai SLG dan kelas murai ubalan. “Alhamdulilah, Persebaya mampu bersaing di event PBI yang dikenal paling ketat persaingannya,” tukas Kaji Jambon’s bangga sembari melirik gaconya MB Persebaya.

MB PERSEBAYA. Tampil top form saat dikelas SLG

Yang jelas aksi MB Persebaya kalau top form, seluruh tonjolan dasyatnya terbongkar yang dibarengi show ngeplaynya yang cukup atraktif, apalagi jika lawan dekatnya agresif MB Persebaya paling doyan meladeni lawan-lawan tipe seperti itu. “Kalau tidak ada arah melintang, Persebaya sudah saya daftarkan di gelaran tahunan seperti Piala Raja, 8 September mendatang, semoga di Jogja nanti bisa bersaing,” tambah pria yang juga anggota MMS dalam obrolannya dengan avesnews lalu. Klik Disini Daftar Juara Piala Sri Aji Joyoboyo

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular