32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE MB Persebaya Sukses Tebar Pesona Di Event Piala Kota Pendekar #2

MB Persebaya Sukses Tebar Pesona Di Event Piala Kota Pendekar #2

PERSEBAYA. Sukses Unjuk Prestasi di kota Madiun

Kelas ekor panjang di gelaran PBI Cabang Madiun yang bertajuk Piala Kota Pendekar, Minggu (25/8) lalu di area Wisma Haji kota Madiun termasuk kelas paling bergengsi. Apalagi  para pendekar murai ternama juga hadir. Tak heran pertarungannya kelas dominan lomba yang dipasang 3 sesion ini terbilang sengit. Salah satu pendekar murai yang terlibat tersebut adalah MB Persebaya besutan murai Kaji Jambons yang sukses tebar pesona.

Terbukti, dikelas tiket termahal (kelas MB ring pendekar), MB Persebaya aksinya cukup mencolok, seluruh varian lagunya terbongkar dengan irama yang sempurna, meski harus menerima keputusan juri yang diberi gelar runner up. “Alhamdulillah, tampilnya MB Persebaya dihargai sama juri, meski bukan yang pertama, semoga dalam aksi berikutnya MB Persebaya juga mendapat perhatian penuh,” ungkap pria low Profil tersebut pada avesnews.

Bahkan, dikelas berikutnya (bintang PBI), murai yang akhir-akhir ini aksinya sering jadi sorotan para kolektor murai papan atas, dengan ciri aksinya yang ngeplay hingga kepala hormat juri yang disertai volume tembus lapangan membuat MB Persebaya diganjar juara tos 2,3. Jelasnya apapun hasilnya, bagi SF yang memakai kostum bertuliskan “Wani Persebaya” ini, tetap legowo. “Secara pribadi, saya menghormati keputusan juri di lapangan, tapi kalau memang layak juri harus wani (baca : berani) dalam memutuskan juaranya tanpa pandang bulu,” pesan Kaji Jambons yang juga anggota MMS tersebut. Klik Disini Daftar Juara Piala Kota Pendekar-Madiun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular