MB Raden Ketemu Setelan Kembali Top Form, Di Anniversary 5Th AMBI Sukses Cetak 1 dan 3

19
MB RADEN. Berkat aksinya yang kembali top form bawa pulang kemenangan

Bisa dibilang untuk menstabilkan gaco tidak semudah membalikkan tangan, mungkin kalimat ini yang tepat buat komunitas muraibatu asal Tuban Epta MBR dalam pengalamannya menyelami andalannya MB Raden. Selama dua bulan terakhir sehabis mabung, Epta Mengakui pada avensews kalau Raden digelontor terus di event-event bergengsi baik SMM maupun SKN meski kondisi bulu belum kering. Tapi selama itu dewi fortuna masih berpihak padanya dengan pulang bawa tropi kemenangan di aksi satu dua kali dan akhirnya juga mengalami zonk di aksi-aksi berikutnya.

Namun Epta mendadak heran bercampur bangga, ketika MB Raden turun di ajang Anniversary 5Th AMBI, Minggu 7 Agustus 2022 di Puspa Agro lalu, saat tampil di kelas Pesambi B yang tiketnya 550K dengan meraih gelar juara 1. “Saya terus terang sangat-sangat bangga saat aksi Raden di kelas Pesambi B, sebab disitulah aksi Raden yang sebenarnya yang sama persis saat top form sebelum mabung,” tungkasnya bangga.

Advertisement

Jelasnya, Raden di AMBI sebelum turun di kelas Pesambi juga turun di kelas AMBI A  tiket 770K dan masuk 3 besar. Menarik dari kesimpulan, kejadian di AMBI, Epta merasakan bahwa Raden selama 2 bulan aksinya kurang maksimal lantaran setingan lapangan yang masih meraba-raba. Namun di AMBI lanjut Epta, settingannya sudah pas seperti yang diinginkan Raden yakni sekitar 8 sesi sebelum naik dikasik 5 jangkrik lalu 2 sesi sebelum naik dikasik hongkong dan sedikit kroto.

Sedangkan untuk setingan harian, tambah Epta, jangkrik 7:7 pagi sore, kroto seminggu 3 kali dan masuk tenggaran seminggu 2 kali serta tiap hari main embun lanjut jemur hingga jam 8 lalu diangin-anginkan. Bukan hanya faktor setingan yang membuat Raden kembali top form seperti di AMBI lalu, Epta mengaku bahwa faktor jeda berlomba yang terlalu sering, bisa jadi membuat aksi Raden kurang maksimal selama dua terakhir itu. “Karena idealnya, pasca mabung 2 bulan baru bisa turun lomba selain bulu sudah kering dan kondisi tubuhnya pun sudah tertata,” urainya dalam obrolan penutup. KLIK DISINI VIDIO MB RADEN