MB Raja Patih Resmi Pindah Tangan, Maharnya Cukup Fantastis

728
RESMI TAKE OVER. MB Raja Patih dari tangan Adit ke Huda Sredex

AVESNEWS – Langkah Huda Sredex kicaumania Sidoarjo makin mantap dalam berburu amunisi ekor panjang untuk persiapan kompetisi yang kian bersaing dan pantauan terakhir memantapkan MB Raja Patih sebagai pilihannya. Setidaknya sekitar setahun pria yang namanya pernah populer di komunitas love bird mania ini, memantau muraibatu andalan Adit yang juga komunitas Sidoarjo yang tidak asing dimata kicaumania.

Pasalnya, jejak record MB Raja Patih selama ditangan Adit kerap merajai sejumlah gelaran skala regional antara lain, gelaran Malang Satu Titik, Bupati Probolinggo, Bung Tomo Cup 3, dan tidak terhitung sejumlah gelaran skala latpres, bahkan gelar burung terbaik juga kerap disandangnya.

Advertisement
MB RAJA PATIH. Siap bersaing di kompetisi mendatang

Yang jelas, Huda Sredex meminang MB Raja Patih cukup merogoh kocek dalam-dalam dan terbilang fantastis nominalnya di tengah masa pandemi, berani berburu gaco unggulan demi hobi. “Saya puas bisa meminang Raja Patih, setidaknya saya tidak sia-sia memantaunya meski harus keluar duit cukup lumayan,” pangkas Huda yang merahasiakan nominal maharnya di obrolan penutup pada avesnews. Klik Disini Vidio MB Raja Patih