MB RX King All Out Di Piala Ketua SMM, Raih Juara Runner Up di 1st Anniversary SKM

22
RX KING. Meski bulu tua masih bertaji di anniversary SKM

AVESNEWS.COM – Jelang event Piala Ketua SMM, Minggu 11 Desember mendatang menjadikan para muraimania yang memiliki gaco handal siap meluruk. Salah satunya MB RX King andalan lawas Dwi Tamal yang menyatakan siap meluruk Piala SMM dengan 4 kelas sekaligus yakni 11 juta, 4,4 juta, 3,3 juta dan 2,2 juta.

Menurut Dwi Tamal, RX King turun di anniversary SKM hari ini sebagai ajang pemanasan menuju Piala Ketua SMM. “Posisi kondisi RX King sekarang bulu tua dan banyak bulu dada yang lepas, semoga di SMM nanti bulu besar seperti sayap atau ekor belum lepas Insya’alloh King masih mampu bersaing, tapi  kalau lepas langsung diistirahatkan dan terpaksa yang turun pelapisnya,” ungkapnya.

Advertisement

Bahkan optimismenya Tamal pada gaconya yang sudah segudang prestasi ini mengaku bangga dengan tampilannya saat di kelas seduluran B yang meraih juara dua. “Di kelas Seduluran B tadi saya cukup bangga karena secara gaya yang ditunjang tembakan panjang-panjang disertai roll yang keluar semua, saya anggap performe terbaik King di kelas Seduluran B tadi sangat puas atas kinerjanya,” ujarnya mantap.

Bisa jadi tonjolan King yang paling mencolok saat tutun di gantangan nomor 46 tiket 2,2 juta tersebut lantaran dominan masteran Cililin di ulang-ulang dan disambung kapas tembak dan ditutup kenari tak heran membuat para juri terpesona dengan tonjolannya King, sambungnya. Menariknya meski andalan Tamal yang berusia 7 tahunan ini dominan masteran Cililinan, tapi burung masteran yang mendampinginya bukan cililin asli tapi cungkok lagunya cililinan, serta colibri dan love bird yang semua lagunya cililinan.