17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEMB Samuel Besutan Baru Bejo BF, Sering Masuk di Jalur Podium

MB Samuel Besutan Baru Bejo BF, Sering Masuk di Jalur Podium

Nama Bejo BF tidak jarang masuk dalam deretan data juara di beberapa gelaran, baik skala event maupun latpres. Andalannya cucak ijo dan muraibatu. Bahkan murai gaco lawasnya Sobek-Sobek masuk kandang, muncul besutan baru MB Samuel yang cukup prospek untuk diandalkan. Terbukti tiap tarung nama Samuel masuk dalam deretan 4 besar.

MB Samuel sendiri, ditake over Chomsi resminya 20 juni silam di gelaran sarang wallet, Dewa’99. Bahkan waktu transaksi, Samuel raih gelar juara 2.  Alasan dokter muda ini kepincut Samuel lantaran memiliki varian lagu yang lengkap, seperti Love bird, Kenari, Siri-siri yang dibawakan dengan volume keras dan panjang-panjang dan sesekali gaya ngeplaynya muncul. “Khususnya suara masteran Siri-siri volumenya jelas dan panjang-panjang,” tandas Chomsi bangga.

Setiap turun lapangan, tidak hanya murai yang ditampilkan, tapi juga gaco lawasnya ijonya Larutan. Bahkan tidak terhitung CH Larutan meraih gelar juara dalam aksinya. Terbukti, pekan (4/7) lalu CH Larutan raih gelar runner up di kelas B. “Larutan baru bisa dikondisikan pasca mabung, bongkaran lagunya yang permanen pun sudah sering dibongkar, smoga tetap stabil ke depannya,” sahut pemandu bakat, Arif yang diamini Chomsi usai lomba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular