15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEMB Slamet Tampil Memukau, Kelas G20 Juga Dinikmati Peserta Diluar Undangan

MB Slamet Tampil Memukau, Kelas G20 Juga Dinikmati Peserta Diluar Undangan

Satu lagi, besutan Alex Supermen SF meraih posisi puncak di ajang bergengsi G20 yang dikenal muraibatu silaturahmi yang digagas Abah Tatuk Juni silam. Aksi MB Slamet terbilang memukau dan mencolok dari awal hingga akhir. Al hasil berkat kerjanya yang optimal, bendera favorit A mutlak ditancapkan tim juri Dewa’99 kepadanya.

Sementara ajang yang dikenal terbatas pesertanya tersebut yang kini giliran EO Dewa’99 sebagai penyelenggaranya digelar di Makodim 0816 Sidoarjo bertajuk Dandim 0816 Cup, Minggu (2/8) berlangsung tertib nyaris tanpa teriak. Sedikitnya 20 ekor murai yang ditarungkan kualitasnya diatas rata-rata, cukup dinikmati pesertanya, bahkan kelas yang digelar sebagai sesi pembuka itu juga dinikmati para kicaumania di luar undangan

Seperti biasa, kelas G20 kejuaraannya diambil 5 saja. Setelah MB Slamet sebagai juaranya, diposisi runner up diraih MB Akpol murainya Danny Den Bagoes SF, disusul urutan ketiga disabet MB Robinson andalan Apank 139 Team yang kerjanya kian melambung. Serunya, di urutan 4 dan 5, diperebutkan dua gaco yang meraih bendera kuning yang jumlahnya sama, mau gak mau terjadi adu tos yang hasilnya diurutan ke 4, direbut MB Worth It murainya W2 D’Champ, dan juara ke 5 diraih MB Siho milik Andri Bolang dari Ngawi SF.Klik Disini Video MB Slamet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular