MB Sultan Raih Gelar Runner Up Di Kopdar SKN 7, Persiapan Menuju Event SMM Feat Superman

61
MB SULTAN. NAIK PODIUM RUNNER UP DI KELAS "LUAR BIASA A" UTAMA TIKET 990K

Muraibatu (MB) Sultan andalan Wahyu Polda bukan asing lagi dimata muraimania karena selalu curi perhatian penonton setiap tampilnya, bukan hanya itu aksinya banyak muraimania bilang burung aman lantaran tonjolan-tonjolannya sering menghipnotis juri serta durasinya nyaris tanpa jeda. Tak heran, segudang prestasi yang disandangnya baik di SMM maupun di SKN.

MB SULTAN. Siap Menuju Event SMM feat Superman

Terakhir tampil di kopdar SKN 7, Minggu 26 Desember 2021 lalu di gantangan SHR, Driyorejo Gresik. Kala itu MB Sultan tampil dua kali di kelas Luar Biasa A dan SKN B. Alhasil di kelas utama yang tiketnya 990K, MB Sultan diganjar runner up, sementara di kelas SKN B belum beruntung. Namun demikian di SKN, MB Sultan diturunkan sebagai ajang pemanasan untuk persiapan menuju event SMM feat Superman, 30 Januari 2022 mendatang.
Menurut pria yang akrab dipanggil Abah Wahyu Polda, bahwa hari ini Alhamdulillah Sultan bisa meraih gelar juara dua di kelas luar biasa A. “Tampilnya Sultan hari ini kurang maksimal mungkin disebabkan belum terbiasa memakai sangkar baru, apalagi mau naik langsung ganti sangkar baru hari ini juga,” sambung Abah Wahyu dalam jumpa persnya. KLIK DISINI VIDIO MB SULTAN DI KOPDAR SKN 7

Advertisement