MB Superman Kembali Bertaji Pasca Moulting, Nyaris Cetak Double Winner di SMM feat Robinson

40
MB SUPERMAN. Kembali Bersinar

AVESNEWS.COM Perjalanan MB Superman mascotnya Team 76 pasca moulting (baca mabung) bertahap membuktikan tajinya kian terlihat jelas. Bila melihat jejak prestasinya saat turun di SMM feat Team 76, Superman mulai terlihat kinerjanya meski belum maksimal, berlanjut di AMM Bali belum bisa diharapkan meski MB Super Power juga turun dan masuk runner up.

MB SUPERMAN. Naik podium utama dikelas Silahturahmi

Terhitung langkah ketiga, Superman yang tampil di SMM feat Robinson yang dihelat di Bhumi Marinir Karang pilang Surabaya, kembali tajinya yang bisa menghadapi lawan-lawan yang tidak bisa dianggap remeh olehnya. Terbukti tampil di sesion pertama tepatnya kelas bermartabat masuk posisi runner up.

Advertisement
MB SUPERMAN. Saat meraih gelar runner up

Tapi di kelas Silaturahmi, Superman kembali menunjukkan tajinya hingga dipenghujung penilaian. Tak pelak, Superman berhasil meraih gelar juara satu. Bahkan kemenangan ini membuat pria yang kembali dipercaya (Monyok) HM Hidayat Batubara, pegang Superman sebagai perawatnya pecah kebahagiaannya. “Semoga ke depannya Superman kembali berjaya seperti sebelum ngurak,” Doa Monyok di obrolan penutup.