MB Zygnus Pecah Telor di SMM Feat Superman, Masuk Posisi 3 Besar Di kelas Bermanfaat

44
ANDRI SIE. Pecah Telor Lewat Aksi MB Zygnus

AVESNEWS.COM – Dalam setiap event SMM, sosok Andre Sie salah satu pengurus yang cukup sibuk dalam perannya sebagai kepala divisi lomba SMM yang hingga gini mencapai kesuksesannya. Meski demikian, sebagai peserta member tidak sedikit kocek yang dikeluarkan demi hobi yang digelutinya, dan jarang-jarang dewi fortuna berpihak kepadanya. Tapi beda saat di event SMM feat Superman pekan (30/1) lalu, dengan menurunkan gaco mascotnya, MB Zygnus yang tampil di kelas Bermanfaat tiket 5,5 juta menuai pecah telor.

Meski MB Zygnus bukan meraih yang pertama alias posisi ke 3, ada kebanggaan tersendiri bagi pria yang mengaku kalau satu-satunya gaco yang dirawat sendiri. “Selain memang hobi burung, satu-satunya gaco yang saya rawat sendiri tanpa campur tangan perawat hanya Murai Zygnus, karena satu-satunya amunisi yang secara katuranggan maupun volume paling menonjol, karena itu saya paling sayang dengan Zygnus, dan semoga event berikutnya Zygnus, prestasinya bisa lebih baik lagi,” ungkap pria yang selalu bernampilan low profil ini.

Advertisement
MB ZYGNUS. Mascotnya Andri Sie 139 Team

Dalam pengakuannya, Zygnus ditangannya sudah sekitar 4 tahunan, dan dua kali berpretasi di event SMM. Sedangkan tonjolan Zygnus, antara lain kapas tembak, suara jangkrik an, ciwah dan kenari. Dalam membawakan lagu, seringkali disambung dari suara master satu ke master lainnya. Namun bagi Kepala divisi lomba SMM, soal juara bukan tujuan utama tapi kalau dapat juara itu merupakan bonus. “Bagi saya target utama adalah menikmati hobi dan lewat hobi pula saudara terus bertambah, kalau dapat juara anggap saja itu bonus,” ujar Andri Sie dalam obrolan penutup bersama avesnews.