31 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda AGENDA LOMBA Mengenang MB Black Steel, Lely Tjhin Gelar Event Di Singosari Malang

Mengenang MB Black Steel, Lely Tjhin Gelar Event Di Singosari Malang

Atas dasar mengenang besutannya di kelas Muraibatu bernama Black Steel yang setahun lalu meninggal, Lely Tjhin secara pribadi menggelar event bersama BnR, Minggu (29/9) mendatang di gantangan Angkasa BC, komplek TNI AU Pringgodani Tamanharu, Singosari, Malang. “Agar tidak ada persepsi berbeda, kalau gelaran Black Steel Cup, murni gelaran saya pribadi bukan gelarannya 7371 Team seperti yang sudah diberitakan,” tandas Lely Tjhin pada avesnews dalam klarifikasinya belum lama ini.

Pasalnya gelaran yang digagas Lely Tjhin pribadi ini, animo kicaumania yang tahu malang melintangnya Black Steel menyatakan suport penuh. Bukan hanya itu, bagi kicaumania yang gaconya sering bertemu di lapangan dengan Black Steel, menyatakan hadir untuk menghormati serta mengenang kepiawaian murai batu sarat prestasi tersebut. Terbukti, tiket pesanan terus mengalir baik kelas dominan maupun kelas lainnya,” papar wanita ramah yang kerab dipanggil bunda tersebut.

Karena Black Steel jenis burung murai, Lely membuka kelas murai dengan tiket tertinggi baik dianaranya kelas BnR36 sama kelas Black Steel dengan tiket yang dibandrol 200K dan hadiah juara satunya sebesar 2.5 juta. Bahkan menariknya, dikelas 200K ini dibuka kelas muraibatu ekor hitam. Untuk info selengkapnya bisa  hubungi langsung dengan (bagian tiketing) Tjhin An An : 0822 2888 7371.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular