32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE Meski Bulu Sayap Rontok CH Godong Masih Unjuk Pesona Di Samuri Cup...

Meski Bulu Sayap Rontok CH Godong Masih Unjuk Pesona Di Samuri Cup 2 #3

BERKAT AKSINYA. Alex kembali bawa pulang trophy kemenangan

Nyaris berturut-turut CH Godong andalan Alex Gresik touring lintas event nasional seiring dengan segudang prestasinya. Bahkan kehadirannya mengundang semangat Ijo mania di jagad ini bertarung dengannya, tak heran kehadirannya pertarungan kelas ijo terbilang mendominasi lomba. Bukan hanya itu, meski tampil terakhir dikelas ijo D, pekan lalu (7/7) di Samuri Cup 2 di gantangan Dewa 99, Medaeng Sidoarjo, kondisi bulu sayap sudah banyak yang rontok, tapi tetap sukses unjuk kebolehan.

Al hasil, berkat aksinya dengan kondisi bulu yang tidak normal lagi, masih bisa mengimbangi lawannya di semua kelas. Bahkan prestasinya nyaris cetak juara hattriks diantaranya dikelas ijo B, C dan dikelas D Godong aksinya kian menggila meski hasil akhir bendera A & B terbagi dua dengan lawan mainnya, yang akhirnya Godong juara 2 (hasil tos). “Dikelas D, Godong tampilnya top form, meski kondisi bulu sayap sudah ada 6 yang rontok, dan rontok tersebut sudah terjadi saat tampil di Paku Alam silam,” Ungkap Alex pada avesnews saat hadir di Samuri Cup 2 minggu lalu.

GODONG. Siap melawat ke Delata Cup 2 Reborn, Sukoharjo

Bahkan CH Godong burung yang jujur dalam kerjanya tersebut, selain dapat gelar dikelas reguler juga dinobatkan sebagai burung ijo terbaik. Selain burungnya yang selalu fighting, sang empunya yang dikenal low profil tersebut juga fighter, Terbukti agenda lomba berikutnya diturunkan di event Delata Cup 2 minggu (14/7) besok. ” “Rencananya, pekan besok turun ke Delata Cup 2 Reborn, Sukoharjo Jawa tengah sebab saya yakin Godong masih mampu bersaing di blok tengah besok,” tutur Alex optimis pada avesnews dalam obrolannya lalu

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular