20.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINEMeski Diterjang Cuaca Ektrim Peserta Pecahkan Rekor dengan Angka 4200 di Piala...

Meski Diterjang Cuaca Ektrim Peserta Pecahkan Rekor dengan Angka 4200 di Piala Kapolda Jatim #1

RI FEAT PHOENIX. Bersama Kombes Pol. Teddy Setiady Dirintelkam Polda Jatim saat membuka langsung event Piala Kapolda Jatim mewakili pihak Polda Jatim

Pesta kicaumania Jawa timur dalam menyukseskan gelaran Piala Kapolda Jatim bersama Radjawali Indonesia (RI) dengan Pakan Burung Phoenix, yang berlangsung di Mapolda Jatim Minggu (14/4) berakhir sukses. Bahkan meski cuaca ektrim telah menerjangnya, animo peserta yang hadir dari seluruh lintas kota besar di jagad ini, tetap semangat dalam berlomba.

PELEPASAN BURUNG MERPATI. Simbolis dibukanya event Piala Kapolda Jatim

Terbukti panitia sukses menyedot angka 4200 dari 66 kelas yang dipasang yang dihelat dalam dua lapangan. Bahkan gelaran yang dibuka sekitar pukul 11 lebih dan di saat kelas Wambie hujan turun hingga akhirnya lomba dihentikan sekitar 1 jam lebih. akibat terjangan hujan yang cukup deras membuat lapangan yang  awalnya berumput hijau subur jadi lautan lumpur.

KAPOLDA JATIM. Irjen Pol.Drs. Luki Hermawan, Msi saat disambut Panglima RI, Sofyan Juandi di Podium kehormatan

Dari hikmah tersebut, para kicaumania tetap semangat berlomba untuk menampilkan gaco terbaiknya. Panglima RI mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh kicaumania atas suksesnya gelara ini, “Secara umum di event Piala Kapolda Jatim yang sukses ini penuh makna yang luar biasa karena ditengah-tengah menjelang pemilu 2019, seluruh kicaumania tetap bersatu dan guyub, ini membuktikan salah satu tolak ukur pemersatu bangsa adalah lomba burung seperti di Surabaya ini,” jelas pria bernama Sofyan juandi pada media diakhir lomba.

DUTA WALIKOTAREMA CUP. Sebagai Juara umum BC

Bahkan Panglima juga bangga dengan semangat kicaumania Jawa timur dalam mengikuti jalannya lomba hingga larut malam. “Yang tidak kalah pentingnya di event ini, RI menjunjung tinggi konservasi dengan membuktikan kelas Ring sebagai kelas bergengsi di event ini. Oleh karena itu, harapan kami event Piala kapolda ini jadi suatu agenda tahunan di Jawa timur kedepannya,” tambah Panglima di obrolan penutup.

DUTA KAPOLRES GRESIK. Dikawal Kaji Said sebagai juara umum SF

Sementara diakhir gelaran yang berakhir sekitar pukul 23.45 waktu setempat, perhitungan poin juara umum kategori BC dimenangkan Duta Walikota Cup Malang yang digawangi H.Wibie dan kategori juara umum SF yang cukup a lot persaingannya, kemenangan jatuh pada Kaji Said dari duta Kapolres Gresik. Klik Disini Daftar Juara Piala Kapolda Jatim Lap A & Klik Disini Daftar Juara Piala Kapolda Jatim Lap B

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular