32 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE Meski Diterjang Hujan Bupati Sidoarjo Cup 2, Pecahkan Rekor Peserta Di Angka...

Meski Diterjang Hujan Bupati Sidoarjo Cup 2, Pecahkan Rekor Peserta Di Angka 2668 #2

SUPER AHOK. Juara 1 dikelas Ring Muraibatu

Hadirnya hujan lebat yang diiringi angin dasyat saat gelaran Bupati Sidoarjo Cup 2, Minggu (27/1) lalu di Parkir timur Gor Sidoarjo, mau gak mau harus diterima semua kicaumania, meski cukup mengganggu jalannya suatu lomba burung. Dampaknya, nyaris kocar kacir semua kicaumania yang hadir untuk mencari tempat yang aman dari badai hujan.

JAVA. Memimpin dikelas murai A

Bukan hanya itu, meski harus bersusah payah dengan basah kuyup untuk membawa gacoannya bolak balik menuju arena lomba yang diback up BnR Jatim dan Sidoarjo yang disuport 4 gantangan di wilayah Sidoarjo tersebut terbilang sukses dan cukup kondusif gelarannya.

Terbukti dengan terjangan hujan lebat, panitia berhasil mengantongi penjualan tiket dengan angka 2668 dari 47 kelas reguler yang terpasang. Setidaknya, sepanjang sejarah perburungan di Sidoarjo, gelaran ini pecahkan rekor dalam perolehan peserta.

PANGLIMA.aksinya nagen yang puas diposisi runner up

JAMBRET. Merajai dikelas ijo B, # 3 dikelas

Bukan hanya itu, meski sekitar jam 12 lebih, hujan mulai turun disaat kelas cendet  A, gelaran tetap berlangsung. Beberapa jam kemudian, masih gerimis dan berakhir hingga menjelang petang. Tapi antusias peserta tidak bergeming dengan turunnya hujan tak kunjung reda, terbukti tidak satupun peserta yang beranjak pulang.

Yang jelas, suasana pertarungan kelas demi kelas, baik di lapangan A maupun B cukup sengit dalam merebut posisi nomor satu. Diantaranya dikelas ekor panjang yang diprediksi paling seru karena dari awal pemesanan tiket dikelas murai ini paling laris penjualnya.

5.HANTU LAUT. Berakhir dengan drama kenangan pindah tangan

Bahkan, dampak dari cuaca yang ektrim, meski murai-murai tersohor banyak yang hadir, tidak satu pun gaco yang mendominasi juara. Dikelas Ring, Super Ahok besutan Bos Tahu Tek Dinoyo Surabaya (H.Patah) yang aksinya menempati gantangan 51, lapangan A, mampu memimpinnya.

JHON LEGEND. Puas dijalur juara, Matic meraih juara 1 dikelas Cendet a

Sedangkan di kelas Muraibatu A (Bupati), Java andalan Bambang Honda (BHS) berkat aksinya yang mencolok mampu meraih juara 1. Di ajang ini selain ajang silatuhrahmi, juga sosialisasi BHS yang punya gawe lomba burung (1anniversary EKM BC) di Lamongan 7 maret mendatang. “Mohon dukungan teman-teman kicaumania kehadiranya di Lamongan,” pesan BHS dalam promonya.

IMANUEL. Nyaris cetak double winner dikelas kacer AB

Sedangkan Robinson murainya Apank 139 Team yang tak kalah heboh, puas diurutan dua besar dikelas A dan Juara 3 dikelas B. Tak kalah seru, saat kelas murai C, Hantu Laut andalan Firmansyah Likur yang main semua kelas, yang puas di urutan dua besar dikelas C.

Meski murai yang dipandu Benny tersebut kurang beruntung tapi merupakan yang terakhir aksinya di Jawa, karena harus diterbangkan ke Makasar lantaran di Take over Donny Makasar Losari BC dengan mahar 150 jeti. Sedangkan Jhon Legend andalan Huda Jibril dari Cepu yang puas masuk deretan 5 besar, tapi Matic cendetnya Puguh yang satu rombongan yang dikawal Aries berhasil sodok juara 1 kelas cendet A.

PERCIL. Amunisi duta MMS yang msuk urutan #6 dikelas Murai Ring

AMARASULI. Dapat gelar juara #2 dan #8 di kelas murai

Tak kalah sengitnya dikelas Cucak Hijau yang juga salah satu kelas yang terlaris penjualannya. Selain Savage ijonya Den Bagus Haraq Satria, Jambret ijonya Aba Udin yang dipandu Rohman yang terbilang prestasi dalam aksinya. Terbukti, semua kelas ijo diturunkan, berkat aksinya, Jambret raih juara 4 (A) juara 1 (B) juara 3 (C). Bahkan serunya di kelas B, Panglima ijo andalan Muin Pasuruan kalah tipis yang menempati gantangan 57, selisih bendera B dengan Jambret yang akhirnya Panglima raih juara 2.

Dikelas ijo E yang terbilang cukup signifikan pesertanya,  juara satu diraih Sniper ijonya Juni LBNC.  Urutan dua direbut Tragedy milik langgeng 35 team dan posisi tiga besar, disabet Bintang 7 ijonya Abah Rukhim. Sedangkan Ahok ijo lawasnya Faishol BIR yang turun mendukung gelaran ini puas gaconya masuk jalur juara.

Dikelas Kacer pertarungannya juga cukup bersitegang antar pemain, Salah satunya Imanuel kacernya Yudi ST912 yang aksinya cukup mencolok dibabak pertama yang mutlak dapat koncer A, dan dibabak kedua yang juga tidak kalah dasyat, puas di posisi runner up meski banyak peserta mengakui kalau aksi Imanuel layak raih juara 1 lagi.

Nyaris sama persis pertarungannya saat dikelas Hwa mei, dikelas A, Burger Kill milik Helmy yang memimpin, sedangkan dibabak kedua, Shanghai hwa mei-nya Alexa yang sempat menolak pinangan 50 juta itu, berhasil geser posisi Burger kill, bahkan di kelas A, Shanghai masuk urutan dua besar.

Klik Disini Revisi daftar Juara Bupati Sidoarjo Cup 2, Lap A &  Klik Disini Revisi Daftar Juara Bupati Sidoarjo Cup 2, Lap B

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular