31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE Meski Gelaran Terhenti 60 Menitan, di Anniv.LBB Cup 6 Peserta Tembus Angka...

Meski Gelaran Terhenti 60 Menitan, di Anniv.LBB Cup 6 Peserta Tembus Angka 1271 #2

PESERTA C. IJO. Rukun dalam 1 gantangan menunggu redanya hujan

Hajatan LBB yang ke 6, Minggu (20/1) lalu yang dihelat di gantangan Dewa’99, Medaeng Sidoarjo. Meski berlangsung sukses dan diguyur badai hujan dalam pertengahan gelaran yang cukup ekstrim yang nyaris satu jam lebih saat kelas Cucak Hijau berlangsung. Tak pelak, mau gak mau panitia menghentikan gelaran sekitar 60 menit lebih.

BROKEN. Pemanasan raih kncer A dikelas murai B

Akibat hujan tersebut, membuat banyak kicaumania yang memilih pulang alias tidak melanjutkan berlomba. Sebaliknya, bagi peserta yang bertahan, karena lamanya hujan, membuat peserta lama-kelamaan juga jenuh dan meminta panitia untuk menerjang hujan yang tidak kunjung reda, lantaran hari kian larut petang. Saat itu, waktu sudah menunjukkan pukul 16.58 waktu setempat.

MR. 45. Cendet lawas Kaji Said Sukses raih koncer #3, #1

Tak pelak, atas desakan peserta yang cukup besar, membuat panitia serta juri langsung bergegas dalam bertugas untuk  menerima tawaran tersebut.

SENOPATI. Keluar Kandang puas di posisi 3 dua kali dikelas murai

Pertimbangan panitia, melihat semangat peserta  serta animo peserta dikelas kicauan murai dan Cucak Ijo yang rata-rata tiketnya ludes terjual. Meski deretan bintang muraibatu yang hadir kualitasnya diatas rata-rata yang bersaing ketat merebut posisi puncak tidak ada yang mendominasi juara.

BLAZER. Dapat gelar murai terbaik

Bahkan rata-rata pemain Murai mayoritas tidak melanjutkan berlomba karena cuaca, Antara lain, deretan jawara murai yang beruntung di gelaran LBB Cup 6 lalu, Zorro andalan Tatuk Graha yang moncer A dikelas murai A, satu lagi peserta asal Waru, Donny KRM yang membawa andalannya Broken yang aksinya sering jadi buah bibir muraimania, juga dapat koncer A dikelas murai B. Hanya saja, tidak melanjutkan disesi berikutnya lantaran selain cuaca juga karena di ajang ini tujuannya hanya untuk ajang pemanasan menuju gelaran di NZR di Malang pekan ini.

PREDATOR. Kacernya Reno Brimob tampil gemilng dikelas A

Sedangkan dikelas C, Blazer murainya H.Basri yang memimpin dan dikelas Ring, NN andalan Abah Hudan yang menggeser Blaser diposisi kedua dari gaconya 911 tersebut. Meski demikian Blazer dipenghujung kelas BOB dapat gelar murai terbaik. Namun beda lagi dengan Pitersen andalan Agung mahadewa yang kian petang makin bringas. Terbukti, dikelas penghujung muraibatu (D) pitersen berhasil mendulang koncer A.

JOKO TINGKIR. memimpin dikelas cendet A

Tak kalah sengit perseteruan dikelas Cucak Hijau, tampak Ijo-ijo kawakan bersaing memperebutkan posisi pertama meski terbukti hal tersebut mustahil diperoleh ijo-ijo tersebut, bisa jadi akibat cuaca rata-rata meraih koncer A sekali. Seperti Exelco ijonya Hafit villa yang selalu tangguh dikelasnya, berhasil mencetak juara 1,2 dikelas A,B karena dikelas B aksinya terjegal oleh arsenal andalan Dhepo Renggo. Namun Exelco dibonatkan sebagai ijo terbaik.

ARSENAL. Naik podium utama dikelas ijo B

Namun dikelas C, yang cuaca hujan mulai menerjang, Hulk andalan lawas H.Nurul Probolinggo masih mendapat gelar koncer A, dan dikelas D Kipli andalan Luken yang memimpin meski saat bertarung hujan masih berlangsung. Sementara Kaji said yang juga keburu pulang yang lagi-lagi karena cuaca meski hadir dengan tujuan silahturahmi, maksud lainnya melirik gaco lawasnya Mr.45 dikelas cendet yang dipercayakan sama Bams Liar poll untuk merawatnya. Al hasil, Mr.45 mampu mencetak juara 3 dan 1 dikelas AB. Bahkan Mr.juga dapat gelar cendet terbaik.

HULK. Merajai dikelas ijo C

Sementara dikelas kenari meski kebagian disesi mendekati akhir gelaran, animonya cukup bergairah. Jhonson milik ardy panik Sf yang dapat koncer A dan di liga Jhonson terakhir dapat urutan 10 besar.

EXELCO. Jadi bintAng dikelas ijo

PANITIA LBB FEAT DEWA. Sampai jumpa di LBB Cup 7 tahun depan

“Gimana lagi, kita tidak bisa apa-apa atas kuasaiNya dan wajib bersyukur atas karunia Ilahi yang memberikan berkah hujan dan lebih bersyukur lagi dengan cuaca seperti ini gelaran berjalan kondusif  serta alhamdulillah peserta masih tembus 1271,” tandas Amang ketua Dewa yang diamini panitia LBB dalam acara penutup.

Klik Disini Daftar Juara Terlengkap di Anniv.LBB Cup 6

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular