24 C
East Java
Senin, Maret 8, 2021
Beranda KICAUAN Meski Hujan Deras Pesertanya Bludak, Tiket Pesanan Ririn Cup I Terus Menipis

Meski Hujan Deras Pesertanya Bludak, Tiket Pesanan Ririn Cup I Terus Menipis

CH YAKUZA. Raih koncer A

Latber menjelang gelaran Ririn Cup I yang tinggal sepekan, Minggu (7/2) lalu,  yang berlangsung di gantangan Mpu Tantular, Buduran Sidoarjo, pesertanya diluar dugaan panitia, nyaris semua kelas khususnya kelas yang sering mendominasi lomba seperti murai, ijo dan love bird pesertanya nyaris full gantangan.

MB PENTUNG. juara 1 dikelas mb A

Bukan hanya itu, meski hujan deras terus mengiringi gelaran, tidak menjadikan latber dihentikan. Bahkan meski cuaca kurang mendukung, gaco-gaco yang turun rata-rata memiliki kualitas tersendiri. Tak pelak, setiap sesi di masing-masing burung juaranya didominasi burung-burung tersebut.

JOYOBOYO. Raih koncer A dikelas kacer B

Hanya saja gaco-gaco yang turun tidak mendominasi juara, tapi kebanyakan burung yang turun memiliki aksi yang cukup mencolok dalam setiap sesionnya. Diantaranya CH Yakuza ijonya andi turun di kelas A, nyaris tim juri dari awal hingga akhir terus disuguhi Yakuza mulai warna vocal, volume maupun shownya. Tak heran, ijo menempati nomor gantangan 21 tersebut langsung diganjar bendera konvcer A mutlak.

LB TUMO. Raih koncer A dikelas B

Sementara menjelang gelaran Ririn Cup I (14/2) mendatang, animo peserta yang menyatakan meluruknya cukup tinggi, bila hal ini melihat dari tiket pesanan yang terus mengalir. Menurut bagian tiket pesanan, Dini, kalau tiket pesanan terus mengalir sejak brosur dishare melalui media online maupun medsos panitia. Hanya saja, Dini mengaku terhitung pekan ini, kelas ijo A-C, sudah hampir penuh dan murai A, B juga nyaris penuh.  “Hanya saja, data pesanan di revisi sebab banyak peserta yang ganti nomor,” jelas Dini yang diamini owner Mpu Tantular, Gombest pada avesnews usai acara latber lalu.Klik Disini Data Juara Latber Mpu Tantular

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular