23.1 C
East Java
Minggu, September 19, 2021
BerandaHEADLINEMeski Sempat Tertunda Beberapa Kali, Akhirnya Event BMW feat Dewa’99 Menuai Hasil...

Meski Sempat Tertunda Beberapa Kali, Akhirnya Event BMW feat Dewa’99 Menuai Hasil Maksi

TIARA SF. Raih juara umum SF

Gelaran Halal Bi Halal BMW feat Dewa’99, Minggu (23/5) lalu yang berlangsung di gantangan Dewa, Medaeng Sidoarjo akhirnya terbayar dengan hasil yang sukses meski beberapa kali tertunda lantaran dampak pandemi corona. Sedikitnya 24 kelas dengan batasan peserta 36, semua tergelar dengan lancar meski dalam pertengahan turun hujan mengiringi gelaran.

CH JANITOR. Raih gelar podium utama di kelas komunitas Cias

Seperti biasa pihak tuan rumah, Dewa’99 soal prokes wajib dipatuhi seluruh peserta yang hadir, minimal memakai masker dalam berlomba wajib dipatuhi, bahkan larangan teriak pun juga selalu disoundingkan dalam setiap babak demi menghormati lingkungan warga sekitar lantaran masih dalam masa pandemi. “Larangan wajib teriak bukan hanya untuk kenyamanan peserta tapi juga sekaligus menjaga lingkungan gantangan agar tetap nyaman dan tidak terganggu dengan adanya lomba burung,” tegas Bambang penasehat Dewa’99.

AM SUSAN. sebagai juara 1 di kelas anis merah A

Yang jelas pertarungan antar kelas berjalan sengit, apalagi beberapa gaco ternama juga hadir dalam gelaran yang masih trial dalam system penilaian barunya. Hanya saja, kelas Muraibatu dan Cucak ijo yang dominan lomba meski membuka kelas lainnya kuota peserta cukup bergairah seperti anis merah, kacer, cendet, maupun love bird.

MB GENTHO. Diajang pemanasan raih podium utama dikelas A

MB MAYOR. Meski bulu tua masih perkasa dengan raih podium 3 dikelas Murai A

Di kelas pembuka, komunitas Cucak Ijo Surabaya (Cias) yang dihadiri seluruh anggota cukup bersaing dalam pertarungannya, di penghujung penilaian CH Janitor andalan Agustya meraih bendera koncer A mutlak, disusul urutan kedua CH Thomas ijonya Odie dan dipodium ketiga, CH Nagras milik Alfian.

CH BRUTAL. Sukses raih gelar juara 1 dikelas A

Di kelas regular, CH Dona Doni andalan Felix bisa dibilang ijo terbaik di gelaran ini, melihat prestasi yang diraihnya cukup besar poin yang dikumpulkan berkat aksinya. Di kelas A CH Dona Doni cukup mencolok dalam kinerjanya meski durasi kerja dibarengi hiper jamtrok CH Rudal milik Mario Tiara SF lebih jelas lagi dari awal gantang hingga akhir penilaian. Tak pelak, CH Rudal meraih bendera koncer A mutlak dengan gelar juara 1, yang disusul CH Dona Doni diurutan runner up. Hanya saja, di babak berikutnya kelas D dan E, CH Dona Doni menguasai lapangan dengan gelar juara 1 dua kali.

CH DONA DONI. Berkat aksinya nyaris cetak hattriks

Sementara pertarungan dikelas ekor panjang tak kalah sengit, nama-nama beken yang sering muncul di event juga hadir di event yang disuport produk BMW tersebut, dikelas A, MB Gentho andalan Yogi Asgar yang misinya ajang pemanasan menuju event anniversarynya SMM awal bulan Juni mendatang, terbilang mencolok kinerjanya dan berhasil meraih koncer A. Sedangkan dikelas Ring A, yang dikawal Tiara SF MB Rocker gaconya Benny AP terbilang tuntas dalam kinerjanya, tak pelak, di akhir penilaian, MB Rocker raih koncer A.

ROJO LANGIT. Cetak Hattriks dikelas kacer

TROUBLE SHANTY. Raih runner up di kelas kacer B

Murai B yang full peserta, MB Pentung berkat kerjanya merraih gelar juara 1, disusul andalan lawas Abah udin MB Sujud dan di urutan ke 3, MB Mayor andalan Abah Husen dari Cuan SF. Bahkan ketiga gaco tersebut di kelas A juga mengisi deretan juara. Sedangkan dibabak berikutnya MB Senopati andalan lawas Berly asal KLB Mojokerto berhasil meraih gelar doble winner saat dikelas C dan Ring C.

LB SOGOL. Raih koncer A di kelas LB A

Bahkan tidak diduga kelas hitam (kacer) putih yang dibuka 3 babak, juga dihadiri bintangnya kacer yang sering raih prestasi yakni Rojo langit andalan ketua RGN Jatim, Budi Robot. Bahkan dalam 3 babak, podium utama disabet semua, menariknya dalam babak kedua, kacer Troble shanty andalan Laode asal Malang yang merupakan pemain lama tersebut cukup stabil kacer yang ditampilkan, dengan bekal roll speed tanpa jeda mampu meraih gelar runner up di kelas B.

MB PENTHUNG. Raih juara 1 kelas murai B

Di penghujung acara, perebutan juara umum SF dan BC cukup ketat, meski dalam perhitungan point, Duta Piala Jatim Cup 2, pointnya tidak tertandingi, dengan dikawal langsung ketua RGN Jatim Budi Robot. Sedangkan juara umum SF, berkat beberapa skuadnya yang menduduki podium utama, Tiara SF yang berhasil memboyong gelar juara SF. Klik Disini Data Juara Halal Bi Halal BNW feat Dewa

MB SENOPATI. Sukses cetak Double winner

CH J YOZIZ. Naik di podium runner up kelas ijo D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular