13.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINEMoment Langka Yang Pecahkan Rekor, Berkat Tonjolan Gereja Gattuso Memimpin di Kelas...

Moment Langka Yang Pecahkan Rekor, Berkat Tonjolan Gereja Gattuso Memimpin di Kelas Khusus

MB SADIS. Raih gelar murai terbaik

Event langka seperti Road to Cendeter Indonesia pekan (9/2) lalu yang berlangsung di gantangan Dewa, Medaeng Sidoarjo gravitasi dalam menghadirkan komunitas Cendeter dari seluruh kota Jawa Timur terbilang pecahkan rekor. Terbukti dalam 5 kelas yang dipasang, ratusan ekor beradu prestasi di tempat yang dikenal tertibnya tersebut. Tentu atas kesuksesan event langka ini menjadikan para penggagas merasa puas. “Seperti misi dan visi kami, kalau event ini jadi tolak ukur menuju event Maximum Cup, 23 Pebruari di Bandung mendatang,” jelas Didik Darmadi yang diamini penggagas lainnya.

MB ROSALIA. Saat raih juara 1 dikelas mb B

 

Event yang dimulai dari kelas Anis merah yang pesertanya terbilang cukup rame tersebut, Gajah Mada anis merahnya Rohman raih koncer A dan sesi B nya dapat koncer B. Namun disesi berikutnya kelas ijo B, yang pesertanya full gantangan berakhir sukses dengan ditutup Cowek ijonya Iput yang meraih juara satu. Tapi tidak kalah sengit saat kelas Cendet B yang digelar pada sesi pertama yang pesertanya full gantangan, Cendet Martha milik Izra mampu memperlihatkan performencenya di mata peserta lainnya yang full aksi satu titik. Tak heran, dipenghujung penilaian Martha raih koncer A. Bahkan aksi Martha berlanjut di kelas A dan D yang juga bertahan diposisi pertama, yang akhirnya didapuk sebagai cendet terbaik.

LB CENDOL DAWET. Sebagai Lb terbaik

Namun di saat kelas ekor panjang (murai A) tiba yang pesertanya tidak kalah padat tersebut, pertarungannya cukup memanas. Senior murainya Aldo bersaing ketat dengan Rosalia murainya Bonsai, tapi diujung penilaian gelar Rosalia dibawah Senior. Hanya saja dikelas B, aksi Rosalia kian gila. hantaman amunisi yang dilemparkan ke lawan mampu memberikan kepastian dimata juri untuk dapat nominasi. Al hasil diakhir penilaian Rosalia meraih koncer A mutlak.

MARTHA. Raih gelar cendet terbaik

Sedangkan kelas kacer yang terlihat banyak dihadiri bintang lapangan, menjadikan pertarungannya cukup sengit. Rocker kacernya Muflikhan dipenghujung penilaian raih koncer A, sedangkan Pasopati kacer lawas H.Anton Pasuruan diposisi runner up dan urutan ketiga direbut Kramat djati amunisi dari P2HP. Sementara dikelas B, Histeria kacernya H.Uchin Mojokerto yang datangnya terlambat geser posisi Rocker, sedangkan Rocker sendiri masuk 4 besar.

GATTUSO. Merajai dikelas cendet khusus

Habis kacer A, kelas cendet C yang ditunggu-tunggu peserta cendeter dalam menampilkan gaconya dengan tonjolan gereja terbilang padat pesertanya. Bahkan aturan yang diharapkan panitia lebih prioritaskan tonjolan gereja cukup dipatuhi peserta, bahkan sebelum kelas khusus ini naik, berulang kali MC Opik membacakan aturannya sembari menghimbau agar cendet yang tidak punya tonjolan gereja diharapkan tidak dinaikkan. Bahkan diumumkan juga bila ada peserta yang sudah terlanjur pesan tiket kelas khusus ini, dapat toleransi untuk dikembalikan tiketnya.

LB 1014. Raih koncer A dikelas Fighter A

Diakhir penilaian Gattuso cendetnya Putri Kitty yang tonjolannya sering keluar lagu gereja, membuat Gatusso dapat gelar juara saru. “Kita komitmen di kelas khusus ini bila ada peserta yang cendetnya tanpa tonjolan gereja tapi terlanjur pesan tiket, kita toleransi untuk dikembalikan tiketnya daripada sia-sia,” ujar Didik Darmadi salah satu penggagas kelas khusus ini pada avesnews di sela-sela kelas cendet C berlangsung.

CH COWEK. Raih koncer A dikelas ijo B

Bukan hanya dikelas murai regular tapi kelas ring pun pesertanya berjubel meski hanya dibuka satu kelas. Sadis murainya Abah Hudan yang mendapat giliran koncer A, bahkan disesi murai D yang hari sudah menjelang petang, Sadis kerjanya terbilang menonjol, terbukti gelar juara satu kembali jadi miliknya. Otomatis dalam perebutan gelar murai terbaik Sadis yang jadi pemenangnya sedangkan lainnya hanya Rosalia murainya Bonsai dapat poin juara 2 dan 1, terpaut tipis nilainya dalam meraih gelar terbaik tersebut.

JUARA TOS. Kelas Ijo B

Sementara kelas paruh bengkok khususnya kelas fighter yang pesertanya dihadiri pecinta love bird ternama, salah satunya Cendol Dawet andalan Eko Liar yang dikelas A puas diposisi 3 besar, tapi setelah revan dikelas berikutnya B dan C, Cendet Dawet oktaf interval ngekeknya terbilang panjang dan poin bintang pun diberikan padanya. Tak pelak diujung penilaian kelas BC tersebut, Cendol Dawet tebas juara satu semuanya.

KAPTEN. Merajai dikelas ijo D

Dalam ajang ini, Cendol Dawet yang merupakan lapisnya love bird Juventus yang sempat jadi raih gelar love bird terbaik di gelarannya Watu BC silam, karena rencananya pekan (16/2) mendatang akan ditampilkan di event Valentine. “Kalau tidak ada halangan, Cendol Dawet bersama Juventus berangkat ke valentine, semoga di Jogja nanti keduanya bisa bersaing,” ucap pria yang juga pecinta berat cendet ini dalam obrolannya penutup.

ROCKER. Raih juara 1 dikelas kacer A.

HISTERIA. Meski datang terlambat langsung merajai dikelas kacer B.

LB 1014. Sabet koncer A.

SUNIOR. Raih koncer A dikelas MB A.

GAJAHMADA. Nyaris koncer A dua kali.Buka Disini Data Juara Road Cendeter Indonesia

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular