Morosena Cup Digelar 20 Pebruari, Semua Kelas Hadiah Tanpa Potongan

37
SELAMAT DATANG. Seluruh Kicaumania di Morosena Cup

AVESNEWS.COM – Salah satu kalender lomba burung yang jadi sorotan kicaumania di bulan Pebruari adalah Morosena Cup yang digelar 20 Februari 2022 di lapangan Komando Armada II Yonif 5 Marinir Ujung Surabaya. Terlepas dari nama Morosena yang diambil sebagai tajuk event, Surabaya Wani (Sby Wani) kali pertama komunitas kicaumania yang baru sekitar setahun terbentuk dipercaya pihak Marinir sebagai media patner dalam mengback up segala urusan gelaran Morosena Cup.

Namun lantaran masa pandemi masih belum berakhir di negeri ini, sebagai bentuk menjalankan prokes, pihak panitia membatasi peserta dalam setiap kelasnya yakni 36 burung tiap kelasnya. Total kelas yang bakal dipasang sebanyak 32 kelas, dan terbagi dua lapangan A – B. Menariknya dari event skala nasional ini, kejuaraan yang rata-rata diambil 5, semua kelas hadiahnya tanpa potongan. (lihat brosur)

Advertisement

“Kami sebagai media patner event Morosena Cup, membenarkan bahwa pihak Morosena menghendaki hadiah yang dikeluarkan semuanya tanpa potongan,” papar Ketua Sby Wani, Abi Saujar usai kopdar Kamis malam di area pasar ikan IBM, Surabaya. Bukan hanya hadiahnya saja yang tanpa potongan, tapi tropi kejuaraan pun yang disetting sendiri pihak marinir terbilang cukup mewah dan langka.

Pasalnya, meski sekitar sebulan lagi gelaran ini  dihelat, namun animo peserta yang siap menyatakan hadir terus mengalir sejak brosur diterima publis lewat medsos grop Sby Wani yang dibantu beberapa media online yang dipercaya mensoundingkan gelaran ini. “Alhamdulillah, animo peserta hingga malam ini sudah tembus 40 persen tiket yang terpesan,” ujar Abi Saujar yang diamini crew Sby Wani.

Sementara persiapan panitia Sby Wani sebagai media patner Morosena Cup ini sudah final dalam membentuk kepanitiaan Morosena Cup, tinggal melanjutkan beberapa hal yang sifatnya teknis saja.  Sedangkan tim juri yang ditunjuk sebagai eksekutor lapangan didatangkan dari KHI. Pasalnya, Sby Wani secara personality nyaris semuanya penghobi burung, terlepas dari profesinya tiap person tidak perlu diragukan lagi semangatnya dalam meramekan perburungan di tanah air, bahkan gacoan sarat prestasi segala macam jenis burung lengkap ada di Sby Wani. KLIK DISINI VIDIO SBY WANI