17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaKICAUANMr. Obis Kepincut Sniper Rela Rogoh Kocek 150 Juta

Mr. Obis Kepincut Sniper Rela Rogoh Kocek 150 Juta

Era Millenial saat ini penggemar ekor panjang kian marak seiring dengan melubernya kontestan muraibatu di perhelatan skala latpres maupun event dimanapun berada. Terbukti banyaknya aksi transaksi dengan tujuan menambah amunisi baru dalam menghadapi sengitnya perhelatan kontes tersebut. Salah satunya Mr.Obis, asal Gresik Jawa Timur yang bukan sekali ini memburu gaco-gaco handal. Terbukti, Senin malam (14/5) lalu Mr. Obis yang digawangi langsung Abah Mus yang namanya kian meroket lantaran besutan-besutannya sering moncer di lingkungan kota Pudak, kembali melamar besutan murai bernama Sniper milik H.Fatah dari negeri Madura (Sampang) dengan mahar senilai 150 juta.

Menurut H.Fatah, pria yang sering pakai nama atribut Single Fighter R77, rela melepas Sniper yang namanya sudah kondang di Madura dan Surabaya lantaran prestasinya ini, alasannya karena untuk mempererat persaudaran antar penghobi khususnya murai. “Saya rela melepas karena yang ambil Abah Mus, mungkin kalau orang lain belum tentu saya lepas,” ucap H.Fatah mantap.

Sementara itu, Abah Mus jauh-jauh dari Gresik take over Sniper, pertimbangannya cukup matang karena sudah sering mendengar prestasinya dan kepincut Sniper karena materi tonjolan Sniper seperti Cililin, gereja tarung, love bird, kenari, kapas tembak serta alasan jalak suren di miliki Sniper semua. Apalagi shownya yang hormat juri memantapkan pengusaha garment ini yang sering memakai nama Raden Panji di setiap piagam kejuaraan ini.”Semoga dengan bertambahnya Sniper sebagai amunisi baru Raden Panji mampu menghadapi event-event yang cukup menantang di kedepannya nanti,” ujar pria low profile ini pada avesnews pasca take over sniper senin lalu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular