24 C
East Java
Selasa, Januari 26, 2021
Beranda HEADLINE Napiter, Peyek, Kaisar, Ningrat Gacoan Yang Raih Double Winner di Anniv.16Th Elang...

Napiter, Peyek, Kaisar, Ningrat Gacoan Yang Raih Double Winner di Anniv.16Th Elang Biru BC #1

NAPITER. Berkat aksinya diganjar gelar double winner

Gelaran Anniversary ke 16 tahun, Elang Biru BC yang berlangsung di Lanud Iswahyudi, Maospati, Magetan, Minggu (16/6) lalu berlangsung sukses. hampir 32 kelas yang dipasang panitia tergelar semua dan nyaris tanpa ada protes sedikitpin. Bukan hanya kelas pemakan serangga yang padat pesertanya tapi juga kelas burung pemakan biji-bijian. Bahkan dikelas ini pula banyak gacoan yang mencetak juara double winner. Sedangkan dikelas pemakan serangga juaranya merata.

PEYEK. Aksinya sapu bersih juara 1 dikelas pleci

Seperti kelas kenari, Napiter kenarinya Ir.Heru Kediri yang cukup nagen dalam kerjanya, dua kali tampil aksinya mampu menorehkan juara 1 dua kali. Tak kalah serunya dikelas pleci, peyek andalan kancil yang cukup rajin akisnya mampu membuat juri yang dilapangan tidak bisa berpaling dan diujung penilaian, peyek sapu bersih juara satunya.

NINGRAT. Aksinya merajai kelas paud

Sedangkan pertarungan dikelas paruh bengkok, hanya saja saat dikelas umum, Kaisar andalan Andika dari Madiun, mampu sabet juara satu dua kali dikelas F-16 maupun dikelas LB F-5. Sedangkan dikelas paud, Ningrat yang memimpin, terbukti dua kali aksi paudnya Kayun dikelas T50 I dan dikelas paud bursa mampu dapat koncer A semua.

RAJA DAMAI. Aksinya memukau dikelas F-16

Sementara dikelas kicauan seperti Muraibatu meski juaranya merata, pertarungannya cukup sengit. Dikelas termahal (sukhoi) predator mampu mendulang juara 1, sedangkan dikelas F-100 juaranya Ring Gavin dari Duta Madiun Karismatik. Dikelas Murai Bursa, pemenangnya Kitaco dari Bojonegoro.

VANNO. Riah koncer a kelas anis merah f-16

Bahkan tak kalah seru saat aksi para gacoan kelas ijo, edan lomba ijonya Gunawan yang sukses raih koncer A dikelas shukoi, sedangkan dikelas F-16, rja rimba milik Mundir yang raih juara 1, dan dikelas F-5, serdadu milik wawan BRI yang mutlak raih koncer A.

JAGUAR. raih juara 1 dikelas cendet 80K

Pertarungan dikelas kacer yang nyaris full gantangan dan satu-saunya kelas yang dibuka 4 sesion. dikelas F-16, Raja Damai kacer andalan Yudi ST 912 Surabaya yang aksinya paling mencolok cukup menyita perhatian juri yang bertugas, tak pelak aksinya diganjar koncer A, sedangkan kelas kacer F-5, adipati kacer andalan Mr.Deko Samarinda yang raih koncer A meski dikelas F-16 adipati raih runner up.

DJALU. Tampil top form dikelas cendet F-5

Dikelas neraka (cendet) yang pesertanya cukup signifikan, jaguar andalan Arik Kandidat yang raih koncer A dikelas F-5 sedangkan dikelas T50 I, Djalu cendetnya Ir.Heru yang aksinya paling mencolok mampu menggeser posisi Jaguar diurutan kedua, meski aksi pertama Djalu hanya masuk dalam deretan juara.Klik Disini Daftar Juara Anniv. 16 Th Elang Biru BC

DT GREBEG SURO. Siap gelar event bulan September.

PREDATOR. Merajai dikelas mb shukoi.

EDAN LOMBA. Jadi bintang dikelas ijo shukoi.

RING GAVIN. aksinya dikelaraih koncer As F-16.

JUARA 1. LB Fighter.

ADIPATI. Kacer legendaris milik Mr.Deko nyaris raih juara ganda.

DISTRICK 13. Juara kacer bob

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular