28 C
East Java
Sabtu, Mei 15, 2021
Beranda HEADLINE Next..Harian Sistem Baru Siap Diterapkan Sebagai Evaluasi, Banyak Gaco yang Dominan Juara-2

Next..Harian Sistem Baru Siap Diterapkan Sebagai Evaluasi, Banyak Gaco yang Dominan Juara-2

PARA JUARA. Kelas Anis merah A

Meski terbilang sukses sistem penilaian baru dalam Trial (percobaan) di Latpres pekan (25/4) lalu yang berlangsung di gantangan Dewa, Medaeng Sidoarjo, pihak Dewa’99 selaku penggagas tidak langsung memutuskan untuk memberlakukan system baru ini jadi penilaian yang baku di gelaran berikutnya, karena akan dievaluasi terus sebelum diputuskan jadi penilaian yang baku.

PARA JUARA. Kelas ijo A

Menurut Bambang Pembina Dewa, system baru meski dalam trialnya terbukti berhasil, tidak serta merta kami langsung memutuskan untuk memakai system baru, karena butuh proses dengan uji coba terus di gelaran baik latberan maupun skala latpres. “Tetap kita coba terus di gelaran Latber Sabtu dan Latpres Minggu, setidaknya dengan sosialisasi terus akan ketemu keputusan yang pas pada system baru ini,” jelas pria pencetus system baru pada avesnews usai gelaran.

PARA JUARA. Kelas murai A

Di tempat yang sama, Didin konseptor Dewa, membenarkan pertimbangan Bambang Dewa kalau system baru perlu evaluasi dengan cara dicoba terus, dengan begitu akan ketemu system baru tersebut siap diberlakukan di gelaran Dewa kedepannya. “Setelah trial system penilaian baru hari ini berhasil dilaksanakan, akan dievaluasi dan jika sudah siap akan dipakai seterusnya,” sambung Didin.

PARA JUARA. Kelas kacer A

Setidaknya dengan adanya system baru ini, jadi edukasi ke depannya bagi kicaumania dalam melatih ataupun melombakan gacoannya di gelaran harian maupun latpres. Kalau pun ada masukan atas system baru, kicaumania dipersilahkan untuk memberi masukan positif demi kelangsungan kesempurnaan system baru. “Demi terwujudnya system baru ini, mohon kritik dan saran yang membangun bagi seluruh kicaumania yang hadir di gelaran Dewa berikutnya,” pesan Didin dalam obrolannya.

PARA JUARA. Kelas cendet A

Terlepas dari system baru dalam trialnya berakhir sukses, animo peserta yang hadir di latpres special yang disuport produk sangkar merk BMW terbilang sukses menyedot peserta dengan batasan peserta rata-rata G36. Terbukti nyaris dari kelas yang dipasang 20, ada 19 kelas tergelar dengan lancar.

MB PANGERAN MUDA. Pasca mabung prestasi meroket

Kelas ekor panjang dan ijo masih mendominasi lomba, bahkan beberapa pemain yang hadir tidak asing lagi walaupun gaconya rata-rata baru, bahkan juga ada beberapa peserta dari luar kota. Dengan system baru, burung-burung yang kualitas akan terlihat jelas, sehingga keputusan juri yang memberikan bendera favorit A,B,C banyak peserta yang menerima, pun sebaliknya peserta yang belum beruntung merasa puas atas keputusan juri di lapangan.

PARA JUARA. Kelas Ijo B

Terbukti banyak burung yang mendapat gelar juara double winner diantaranya anis merah DOM merahnya Hasan, MB Pangerang muda besutan baru Indra Asa, kacer Kelana andalan lawas Muflikhan, bahkan ada satu burung yang raih hattrik yakni CH Internet besutan Ary MinaCell. Meski demikian, burung-burung yang mendapat gelar tersebut belum tentu dapat gelar terbaik karena dalam hitungan point terbanyak tidak semuanya terpenuhi.  Klik Disini Data Juara Trial sistem penilaian baru-dewa’99 Klik Disini Vidio Trial Sistem Penilaian Baru – Dewa’99

PARA JUARA. Kelas Murai B

PARA JUARA. Kenari A

PARA JUARA. Kacer B

PARA JUARA. Kelas murai E

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular