Ngeri..! Djalu Versus Werkudoro Di Piala Walikota Pasuruan, Siap Tarung di Jatim Park Cup Batu All Class

40
CENDET DJALU. Selalu pulang bawa oleh-oleh Tropi kejuaraan

AVESNEWS.COM – Kelas Neraka yang digelar 3 sesi Piala walikota Pasuruan, Minggu 2 Oktober 2022, di Gor Untung Soeropati Pasuruan cukup ngeri pertarungannya, bahkan nyaris cendet lintas kota turun di gelaran yang dibuka langsung Walikota Pasuruan Drs. H. Saifulah Yusuf (Gus Ipul). Apalagi banyak cendet-cendet kualitas turun, membuat pertarungan kian sengit dalam merebut podium utama.

Tak kalah menariknya, pertarungan antara Werkudoro cendetnya Yoyo Baladewa SF dari Banyuwangi yang bersaing ketat dengan Djalu cendetnya ir. Heru Kediri. Keduanya sama-sama memiliki kelebihan, hanya saja Werkudoro di Pasuruan lalu lebih beruntung posisinya dan bahkan sempat raih juara 1 dua kali, Puncaknya kedua jawara ini saat turun di kelas Bintang PBI, namun Djalu harus mengakui keberuntungan Werkudoro yang raih juara satunya dan Djalu di posisi runner up.

Advertisement
CENDET DJALU. Ketika raih juara 2 di kelas PBI Lestari

Pasalnya Djalu yang pekan (26 September) lalu di Piala Dandim Kediri sempat merasakan naik podium utama dan di Piala Walikota Pasuruan lalu turun 3 kali, di kelas Bintang PBI dan PBi Lestari sama di posisi Runner up, dan sekali juara 3 di kelas cendet konsenvasi. Namun Heru mengaku pada avesnews setelah turun di Pasuruan ini, akan all out di lomba Jatim Park Cup Batu. “ Semoga cendet-cendet yang turun hari ini bisa bertemu lagi di Batu besok, sembari silaturahmi mari kita ramaikan burung endemik Indonesia ini lewat lomba,” pungkas mantan ketua PBI cabang Sidoarjo ini menutup obrolannya.