31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda KICAUAN Noni Ationg Seduluran Team Berbagi Bahagia Bersama Kaum Du’afa

Noni Ationg Seduluran Team Berbagi Bahagia Bersama Kaum Du’afa

NONI ATIONG SEDULURAN TEAM. Foto Bareng dengan pihak PP Putri Al Hikmah, Mojosari

Di bulan suci Ramadhan ini, hampir beberapa Kicaumania dengan atributnya dari berbagai sudut kota berbagi bahagia dengan kaum Du‘afa. Salah satunya Noni Ationg Seduluran Team (NAS Team) asal Mojokerto yang digawangi Noni Ationg Senin (27/5) sore lalu berkunjung ke Pondok Pesantren (PP) Putri Al Hikmah, Sawahan Gg. 1 Mojosari Mojokerto, menggelar buka bersama yang diwarnai  pembagian santunan kepada fakir miskin.

GUS MUHAMMAD. Pimpinan PP Putri Al hikmah Mojosari ketika memberikan Tausiah sebelum acara buka bersama

Aksi sosial ini merupakan agenda tahunan dari team berkostum biru dongker. Hanya saja aksi sosial yang dibidik NAS Team lebih cenderung ke pihak-pihak fakir miskin maupun panti asuhan yang sudah terwadahi. Sedikitnya 4100 orang yang didominasi kaum hawa dari PP yang dipimpin Gus Muhammad tersebut. Tentu, kedatangan NAS Team dalam acara ini membuat para penghuni PP terharu atas kepeduliannya. “Kami atas nama team, semoga dengan acara seperti ini berharap Tuhan membalas semua kepedulian para anggota dan kedepannya NAS Team semoga makin solid dan rukun sak lawase,” ujar Noni yang diamini semua anggota.

Mr. ATIONG. Suami Noni saat memberi santunan pada salah satu kaum du’afa

Dalam aksi sosial ini, Noni mengaku kalau dana untuk acara ini atas swadaya dari semua anggota NAS Team. “Jujur dalam aksi sosial tahunan seperti ini ditanggung semua anggota dan tidak ada tujuan untuk mencari popularitas atau tujuan apapun, namun kami murni ingin berbagi bahagia bersama mereka yang membutuhkan,” tambah Noni. Pasalnya, anggota NAST yang merupakan komunitas dari berbagai jenis burung lomba yang didominasi muraibatu ini, bukan hanya dari kota Mojokerto tapi juga dari Krian Sidoarjo dan Surabaya.

ANTRI PANJANG. Dalam acara pemberian santunan yang disaksikan langsung Pimpinan PP dengan Noni Ationg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular