29 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN Orong-Orong Raih Rekor1,3 Di Independent Day Mahameru BC

Orong-Orong Raih Rekor1,3 Di Independent Day Mahameru BC

ORONG”. Raih juara 3 & 1

Gelaran bertajuk Independent Day yang berlangsung di gantangan Mahameru Bc, Jalan Darmo Harapan, Surabaya, Sabtu (18/8) lalu terbilang sukses. sedikitnya 665 kontestan yang tampil dalam 30 kelas yang dipasang. Salah satu kelas yang terbilang padat pesertanya dikelas muraibatu yang dibuka 3 sesion. Tak heran, pertarungan dikelas ekor panjang ini cukup sengit.

VENOM. Dapat gelar kembang terbaik

Orong-orong salah satu kontestan yang tampil all out. Bahkan murai andalan Satrio The Racing Star ini cukup beringas saat diujung kelas murai ( C ). Bahkan bongkaran lagu-lagu Orong-orong yang dibarengi gayanya yang khas membuat tim juri memberi gelar orong-orong juara 1. Meski sebelumnya dikelas A, Orong-orong masuk posisi 3 besar.

KEDATON. Sandang kacer terbaik

Sementara yang jadi bintang dikelas ijo adalah super sonic ijonya AK 27 yang nyaris cetak hattriks, tak heran, gelar ijo terbaik diraih super sonic. Sedangkan kelas kacer kedaton andalan Mr.Obiz yang sukses cetak double winner sekaligus raih gelar kacer terbaik. Bahkan bukan hanya kacer, dikelas murai, Joko Tingkir yang tampil 3 kali, semua masuk di jalur juara (juara 2 dua kali dan sekali juara 3).

CIG. Komunitas ijo dari Gresik ramekan kelas ijo

Sementara Raja Sex kacernya Ketut Rambo yang masuk dalam rombongan The Racing Star, juga masuk jalur juara (2 dan 3). Sedangkan dikelas anis kembang venom andalan andreas yang tampil 3 kali, raih juara 4 (A), 2 (B) dan 1 (C), sekaligus raih gelar kembang terbaik. Sedangkan kelas kenari dengan kelas Cendet yang hanya satu sesi, otomatis juara satunya juga raih gelar burung terbaik. Napiter kenarinya Ronny, sedangkan Negro cendetnya Sonny.

Bahkan menariknya di event yang digawangi Bagus Dani ini, juga dihadiri komunitas ijo dari Gresik yang bernama CIG (Cucak Ijo Gesik). Bahkan komunitas yang digawangi Dewa amor tersebut menurunkan amunisi ijo sekitar 10 ekor, Bahkan amunisi duta CIG yang berencana menggelar event di Gresik tersebut 3 dari 10 ekor masuk dala daftar jalur juara. “Hari ini terbagi kekuatan CIG, ada yang di Surabaya dan Gresik sendiri,” terang yudi pada avesnews di sela-sela pertarungan kelas ijo. Klik Disini Daftar Juara Mahameru BC

SEMAR. boyong tropi LB terbaik.

ANIS MERAH. Terbaik. 

NEGRO. Sebagai cendet terbaik.

NAPITER. Raih gelar kenari terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular