Pangeran Sabrang Resmi Pindah Tangan Ke H. Wiwied,  Tiket 5,5 Juta PS dan Batosay Berbagi Juara 5

34
MB PANGERAN SABRANG. Resmi pindah tangan langsung masuk 5 besar kelas pembuka

AVESNEWS.COM – Sejak munculnya Ajang SMM cukup mendongkrak pamor muraibatu khususnya bandrol penjualannya terbilang fantastis, apalagi menjelang gelaran komunitas Murai yang dikenal transparan tersebut tak terhitung perputaran rupiah lantaran traksaksi jual beli burung ekor panjang tersebut. Seperti menjelang gelaran SMM feat Tanker 86 yang digelar di Bhumi Marinir Karangpilang, Minggu 9 Oktober 2022 lalu, ada salah satu penghobi asal kota Malang yang tak lain H. Wiwied yang diam-diam take over senyap MB Pangeran Sabrang milik H. Wilson.

Pasalnya, Pangeran Sabrang (PS) turun sesi pembuka di kelas Nahkoda tiket 5,5 juta yang menempati gantangan 23  dan diakhir penentuan juara masih kebagian rejeki diposisi 5 besar. Bisa jadi kinerja PS yang belum maksimal kemungkinan karena PS yang belum terbiasa dengan suhu dingin seperti kota Malang. “Alhamdulillah tampil perdana ditangan saya, Pengeran Sabrang masih bisa bersaing meski bukan yang pertama, semoga di event SMM berikutnya Pangeran Sabrang bisa lebih baik lagi,” ujarnya bangga sembari mengaku merahasiakan maharnya PS.

Advertisement
MB BATOSAY. Dikelas Pesiar digaanjar gelar 5 besar

Sementara selain turunkan debutan barunya bernama PS, juga menampilkan Batosay gaco lawasnya. Batosay yang tampil di kelas Pesiar yang juga tiket 5,5 juta, dengan menduduki nomor gantangan 12, dengan aksinya yang terbilang maksimal, di penghujung penilaian Batosay juga bernasib sama dengan PS masuk 5 besar. Pasalnya, pasca take over PS, sepertinya di lapangan pria berpawakan kekar ini kelihatannya sibuk membidik gaco-gaco yang sempat dipantau di lapangan, salah satunya MB Trisula yang kabarnya juga jadi bidikan H. Wiwied meski belum ada kabar kepastian jadi tidaknya di take over.