Pasca Mabung Aksi MB Warior Kian Melambung, Raih Juara 1 di Launching SKM di Puspa Agro

39
MB WARIOR. Raih koncer A di Launching SKM

AVESNEWS.COM – Pasca mabung ke 4 kalinya, MB Warior prestasinya kian melambung, bahkan mascotnya Fadli dari Nara BF ini terhitung berturut-turut bertarung dengan durasi waktu hanya sepekan, antara lain aksi perdana di Launching SKMI (23/1) masuk posisi runner up, tampil kedua, Minggu (1/2) lalu di gelaran Launching SKM di Puspa Agro, aksinya terbilang cukup mencolok dan raih koncer A.

Di SKM sendiri, MB Warior turun dua kali, kelas Muraibatu SKM tiket 330K dan kelas Muraibatu Sahabat A 220K. Saat tampil di kelas MB sahabat A, jadwal main yang pertama, menduduki di gantangan no. 23, aksi Warior cukup bersaing dan bongkar lagu varian antara lain cungkok disambung kenari dan cililin yang nyaris tanpa jeda dari awal hingga akhir penilaian, disertai show hormat juri. Al hasil, berkat aksinya MB Warior diganjar koncer A. Namun di babak kedua, kelas “utama” SKM, masuk tos 3,4,5.

Advertisement
MB WARIOR. Pasca mabung prestasi kian melambung

Rencana berikutnya, murai yang punya tipikal tarung tiinggi yang ditake over dari tangan ketua SMM (Tatuk Graha) yang sudah setahun itu, akan diturunkan di event Maharaja Cup I, Minggu 6 Pebruari, di gantangan RGN Brawijaya, Kodam V Surabaya. “Rencananya, Warior saya turunkan dua kali, kalau lebih saya kuatir gak maksimal karena baru mabung, yang penting nanti Warior bisa bersaing, syukur-syukur pulang bawa Tropi juara 1,” ungkap ayah dua putri ini dalam obrolan penutup.