15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEPatuhi Protokol Kesehatan Demi Kenyamanan Peserta, Sementara Bodrex, Rosalia, Akpol Dominan Juara

Patuhi Protokol Kesehatan Demi Kenyamanan Peserta, Sementara Bodrex, Rosalia, Akpol Dominan Juara

THERMOGUN. Alat ukur suhu badan buat peserta sarat sebagai peserta di gelaran Dewa

Masa New Normal yang masih berjalan, EO Dewa kali pertama membuka kelas G20 dan G30 yang berlangsung di gantangan Dewa, Medaeng Sidoarjo, Minggu (5/7) lalu berakhir sukses. Pembatasan peserta sengaja dipelopori panitia Dewa wajib patuhi protokol kesehatan demi kenyamanan peserta sekaligus sesuai anjuran Pemerintah dalam memutus mata rantai Pandemi Covid 19 yang belum berakhir tersebut. Sejak gelaran perdana Sabtu (20/6) silam, Dewa tetap kekeh menerapkan Protokol Kesehatan, meski hal ini banyak pihak yang menilai ketidak seriusan panitia yang dikenal tertib gelarannya tersebut dalam membuka sebuah event.

MB BODREX. JUARA 1 G20 A & JUARA 3 DIKELAS G30 C

PARA JUARA. MB G20 A

Usia lomba kepada avesnews Didin konseptor Dewa langsung menepis kabar tersebut dan mengatakan bahwa Kami sebagai penyelenggara tidak serta merta mencari profit dalam event ini, tapi karena kami yang mendatangkan banyak orang agar seluruh tamu tetap nyaman dalam berlomba, sepantasnya kami sebagai tuan rumah melayani dengan baik kepada tamu-tamu kami dengan mematuhi protokol kesehatan. “Toh mereka terlihat nyaman dan menerima dengan aturan lomba yang kami terapkan sesuai anjuran Pemerintah tersebut, mulai cuci tangan, periksa suhu badan, wajib memakai masker dan jaga jarak,” ungkap Didin.

MB ROSALIA. Raih juara 2 kelas MB G20 A & juara 1 dikelas G30 B

PARA JUARA. MB G 30 B

Seperti biasa, pertarungan demi pertarungan antar kelas berjalan tertib dan nyaris tanpa protes. Bahkan kompetisi kelas ekor panjang yang dihadiri peserta sekitar Sidoarjo Surabaya maupun luar kota terbilang sengit. Kelas G20 Muraibatu A yang cukup ketat persaingannya, MB Bodrex andalan Erick Langgeng Jaya Kediri yang lama vakum karena imbasnya virus korona yang dipandu Alvin tersebut masih perkasa dalam aksinya dan berujung sabet juara pertama.

MB AKPOL. Juara 1 dikelas Mb G20 B & juara 2 dikelas MB G30B

PARA JUARA. MB G30 C

Tidak kala sengit pertarungan kelas Muraibatu B G30, MB Rosalia murainya Bonsai dari Bungurwani meski di kelas G20A masuk runner up, di kelas B bersaing ketat dengan MB Akpol milik Danny Den Bagus yang berujung penilaian tos 1,2.  Namun dewi fortuna masih berpihak MB Rosalia dalam hasil tos-nya menang ambil posisi pertama dan otomatis MB Akpol legowo masuk urutan kedua, bahkan kejutan juga di babak ini, MB Maldini besutan Abah Tatuk Graha menduduki posisi tiga besar.

PARA JUARA. MB G30 D

Bahkan dikelas MB G20 (murai c), MB Akpol aksinya makin bringas dengan tonjolan-tonjolan dasyatnya mampu menyita perhatian juri, al hasil Akpol mutlak raih koncer A. Sedangkan juara runner up direbut MB Govida andalan Dewa dari 139 Team dan MB Bodrex diposisi 3 besar.

TIARA BF. Borong Juara dikelas Murai & Ijo

PARA JUARA. MB BATU E

Sementara dikelas Murai D, MB Junior besutan Mr.Sugio Tiara BF tampil gemilang dan menduduki posisi pertama, sedangkan MB Bacarat milik WW D’camp puas di posisi runner up, yang disusul posisi tiga diraih MB Marvel murainya Firman/Sigit dari Wage. Kelas E yang merupakan (kelas penutup) muraibatu tambahan ini juga masih signifikan pesertanya, MB Raja Sujud milik Junoth dari Blitar sabet juara satu, posisi kedua MB Mat Pecok murainya Bunda Ira dari DT Sobat DF dan ketiga MB Dayak andalan Abah Kayat dari KYT Team masuk urutan 3 besar.

PARA JUARA. IJO G20 A

Menariknya, dikelas Ijo yang tergelar 3 sesi, nyaris juaranya terbagi merata, dikelas A juara satunya direbut CH John Rambo ijonya H.Mario Gresik, dikelas B yang juara CH Rudal besutan Mario DT Sobat DF dan kelas C, yang raih juara pertama CH Ninja milik Suherman dari BIR. Serupa dengan kelas Anis Merah dan Cendet, semua juaranya merata.Klik Disini Data Juara Special Event Physical Distancing .

PARA JUARA. IJO G30 B

PARA JUARA. IJO C

PARA JUARA. CENDET A

PARA JUARA. ANIS MERAH B

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular