PBI Surabaya Gelar Halal Bi Halal, Event Surabaya Cup 4 Di Gelar 3 Juli

19
PBI SURABAYA. Gelar Halal Bi Halal serta memutuskan event Surabaya Cup 4 digelar 3 Juli

AVESNEWS.COM – Segenap keluarga besar PBI Cabang Surabaya yang digagas ketua Pengda Jatim Heri Soegihono menggelar acara Halal Bi halal di Resto Suzana, Jalan Dinoyo Surabaya, Selasa malam (16/5) lalu. Karena masih dalam suasana lebaran, acara berlangsung familier yang dihadiri beberapa pengurus Pengda Jatim seperti Sekretaris Pengda Jatim, Bambang Honda dan Bendahara PBI Jatim Dwi Jalu lengkap dengan beberapa pengurus Cabang antara lain Ketua Cabang PBI Kediri Endranata, Ketua Cabang PBI Malang Gus Aan serta Ketua Bidang lomba Jatim Budiarto.

Dalam sambutannya, Heri Soegihono mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran seluruh undangan di acara halal bi halal tersebut. Pasca obrolan ramah tama, Ketua Cabang Surabaya memaparkan perihal gelaran Surabaya Cup 4 yang awalnya digelar 29 Mei mendatang, bahkan dengan pertimbangan yang matang serta atas persetujuan semua undangan, memutuskan gelaran Surabaya Cup 4 digelar 3 Juli di lapangan Armada II Yonif 5 Marinir, Ujung Surabaya.

Advertisement

“Karena sudah disetujui gelaran Surabaya Cup 4, digelar 3 Juli maka pada malam hari ini juga dibentuk kepanitiaan dan saudara Siwid Ganjar Widodo kami tunjuk sebagai Ketua panitia Surabaya Cup 4 nanti,” papar Heri dalam memimpin acara. Namun bagi kicaumania yang terlanjur mengetahui gelaran Surabaya Cup 4 digelar 29 Mei, menginstruksikan kepada jajaran PBI cabang Surabaya segera mengkonfirmasikan baik lewat group WA maupun media online yang sudah kita tunjuk bahwa gelaran Surabaya Cup 4 digelar 3 Juli mendatang,” sambung penghobi anis merah dalam obrolan penutup.