31 C
East Java
Kamis, April 15, 2021
Beranda KICAUAN PBI Surabaya Kerahkan kekuatan Anis Meluruk Paku Alam

PBI Surabaya Kerahkan kekuatan Anis Meluruk Paku Alam

Gelaran Paku Alam yang digelar Minggu (30/6) bakal dijubeli kicaumania lintas kota, salah satunya PBI Surabaya yang digawangi Heri Soegihono.  Bahkan Dalam lawatannya rombongan yang berkostum Kuning ini all out satu bus menuju dengan Taman Dengung, Sleman yang berangkat Sabtu pagi. “Rombongan dalam satu bus tadi pagi berangkat menuju Jogjakarta,” terang Heri pada avesnews.

Amunisi yang siap turun terbilang lengkap, diantaranya kelas cucak rowo, dan lainnya tetapi amunisi Punglor Merah maupun anis kembang kekuatan paling banyak. “Dalam event Paku Alam tahun ini, kekuatan PBI Sby lebih pada kelas anis merah dan kembang. Bahkan jauh hari, kami sudah mengumpulkan para komunitas anis merah dan kembang untuk melebur jadi satu atribut dalam meluruk ke Paku Alam,” tegas Heri.

Namun Heri mengaku, dalam lawatannya ini bukan serta merta hanya berlomba tapi lebih mempererat persaudaraan antar penghobi maupun antar organisasi. “Intinya bukan target juara yang kami harapkan tapi silahturahmi sesama penghobi di Jogjkarta nanti, syukur-syukur semua kekuatan PBI Sby bisa naik podium utama,” tambah politikus dari Fraksi Golkar dalam pesan penutup.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular