13.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINEPBOL Sarana Media Promosi Para Penghobi, Solusi Tepat & Update dalam Transaksi...

PBOL Sarana Media Promosi Para Penghobi, Solusi Tepat & Update dalam Transaksi Jual Beli

Ditengah masa pandemi seperti saat ini dunia hobi satu-satunya sektor komoditi yang sangat berperan dalam roda perekonomian dari level akar rumput hanya dunia hobi. Terbukti, dengan dinamisnya dunia hobi baik adanya suatu gelaran lomba burung maupun transaksi jual beli binatang hobi lainnya cukup menopang perekonomian rakyat Indonesia.

Akan tetapi atas kondisi virus covid 19 yang tak kunjung reda, menjadikan momok para pelaku pasar dalam hal transaksi.  Apalagi regulasi prokes yang diatur oleh Pemerintah wajib dipatuhi setiap warganegara membuat rakyat makin menjerit dalam menata kehidupan keluarganya lantaran pembatasan waktu dan jarak dalam berkomunikasi.

WW D’CHAMP. Ketika memberikan tanggapan soal tanya jawab pada media

Namun seiring dengan teknologi yang sudah berkembang di negeri ini, dengan adanya media sosial yang gampang di akses, membuat para pelaku pasar terutama di dunia hobi cukup membantu dalam hal transaksinya. Hanya saja, di media sosial masih ada batasan-batasan tertentu yang dilarang untuk dikemukakan di publik.

Dengan hal tersebut, hadirlah Website www.pasarburungonline.com, yang bakal jadi satu-satu sarana media yang tepat dan update dalam suatu transaksi. Apalagi Website yang disingkat PBOL ini, tidak beda dengan website pada umumnya yang menyediakan aksi jual beli tapi khusus PBOL hanya menyediakan aksi jual beli tentang seputar hobi, diantaranya burung, kucing, anjing, ikan hias, ayam hias, unggas, sangkar, asessories dan banyak lagi yang tercluster sesuai kebutuhan pasar. Selain itu, Website PBOL kedepannya bisa dibuka lewat aplikasi playstore sebagai traffic yang akan memudahkan para user (pelaku pasar) untuk mengaksesnya.

Bukan hanya itu, dalam transaksi jual beli di PBOL, para pelaku pasar diwajibkan untuk menjelaskan suatu hal yang siap dijual belikan, karena di PBOL harus jelas kreterianya agar kedua belah pihak baik penjual maupun pembeli bisa saling tahu apa saja yang dijual maupun dibeli, satu diantaranya mencantumkan harga jual lengkap dengan nomor seluler yang bisa dihubungi sehingga semuanya jelas tidak kaleng-kaleng dan menariknya gratis dalam masa promosinya.

PELUNCURAN PBOL. Undang Media yang mana PBOL siap jadi sarana promosi dalam transaksi jual beli seputar hobi

Menurut pendiri dan penggagas PBOL, Welly Limantara mengatakan kalau PBOL sangat tepat sebagai sarana media promosi, apalagi ditengah masa pandemi seperti saat ini, Website PBOL sangat – sangat berperan dalam hal jual beli, tidak repot-repot untuk keluar rumah cukup klik link www.pasarburungonline.com bisa langsung digunakan untuk transaksi jual beli. “Hanya saja, di PBOL ada syarat-syarat tertentu demi keterbukaan dalam bertransaksi, sehingga semuanya terbuka, akan tetapi sekali lagi, PBOL hanya sebagai sarana media jual beli seputar hobi dan tidak bertanggungjawab apabila ada perselisihan dikemudian hari,” tegas pria yang akrab dipanggil WW D’Champ pada media ketika mengundang beberapa media onilne dalam peluncuran websitenya belum lama ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular