20.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINEPendekar Hantarkan Ke Podium Utama Dikelas Bergengsi Di Walikotarema Cup I #1

Pendekar Hantarkan Ke Podium Utama Dikelas Bergengsi Di Walikotarema Cup I #1

PENDEKAR. andalan Abah Hudan 911 Raih juara 1 dikelas walikota

Perang sengit antar jawara murabatu yang memakan waktu panjang di gelaran Walikotarema Cup I yang diselenggarakan NZR, Minggu (21/4) lalu di Lapangan Dodikjur Rendam, Malang berlangsung memanas. Apalagi satu sama lain saling geser posisi berebut gelar juara 1 di setiap sesionnya.

AMUNISI 911. Dikawal Mr.Taufik borong juara

Setelah tiba saatnya session kelas walikota yang paling ditunggu-tunggu muraimania tiba, para kontestan pun bergegas untuk menggantang para gaconya. Namun saat tiba penilaian akhir  Pendekar murainya Abah Hudan 911 yang mengawal duta Paku alam cukup mencolok aksinya dan berhasil dapat gelar koncer A mutlak.

ERDOGAN. andalan Kaji Said yang memimpin dikelas D’kross

Sedangkan besutan murai Kaji Said Israel Erdogan meraih juara 1 dikelas makobu (session pertama), dikelas arema puas diposisi 3 besar. Bahkan Salman yang tampil di kelas murai kata hati juga sabet podium utama, sedangkan kabib dikelas d’kross raih juara 1 dan salman posisi kedua.

SKUAD CAHYO MATRIK. Borong juara dikelas Mb dan anis merah

Namun tidak kalah perkasanya Persebaya andalan Kaji Jambons yang tampil dua kali mampu meraih juara runner up dua kali, dikelas walikota dan kelas arema. Bahkan rencananya persebaya yang terbilang memiliki tonjolan yang cukup tajam akan hadir di event Bali Shanti Cup IV mendatang.

CAHAYA. AM milik Hery PLN dapat penghargaan langsung dari Walikota Malang

Sementara kelas arema, Sapu jagad andalan agus ashari dari mitranda Bengkulu SF yang memimpin dan masuk 3 besar dikelas walikota. Pasalnya, para jawara murai tersebut siap bertarung kembali di arena pulau dewata dengan penuh tantangan.

PERSEBAYA. Mb andalan Kaji Jambons Raih posisi runner up dua kali (kelas Walikota & Arema)

Kelas cucak ijo pun bagian dari tarung drajat juga cukup sengit pertarungannya. Dikelas arema, duta arema ijonya aba Paiman yang memimpin, sedangkan dikelas ijo makobu juventus andalan kurniawan yang dikawal Rinto kembali mengulang prestasi dari kapolda yang cetak juara ganda. Sedangkan Selendang mas besutan Agung mahadewa yang cukup tajir dalam kerjanya sempat memimpin dikelas d’kross dan masuk posisi runner dikelas ijo kata hati.

DUTA AREMA. ijo abah Paiman Raih juara 1 dikelas ijo arema

Sementara ajang tarung dikelas anis kembang yang dihadiri para jawara terbaik kelas ini cukup sengit meski tidak ada jawara yang dominan juara, putaran pertama kelas d’kross juara 1 diraih taxtix anis kembangnya Ir.heru Kediri, sedangkan dikelas kata hati harimau yang memimpin, dan dikelas satu misi, Serdadu yang jadi juaranya.

JUVENTUS. Ijonya Kurniawan Sragen raih juara 1 dikelas D’kross.

Serupa di kelas cendet yang diikuti cendet-cendet prestasi yang hanya dibuka dua session tersebut diantaranya kelas cendet d’kross, ad 26 milik dedik sabet juara 1 dan di kelas cendet kata hati Petir andlan Agung mahadewa berhasil menggeser Ad 26 di posisi kedua. Sedangkan kelas kacer yang dibuka 3 babak, mampu melahirkan jawara baru, diantaranya Singo edan kacernya H.Teguh raih juara 1 dan juara 3 dikelas D’kross

SELENDANG MAS. ijonya Agung Mahadewa raih juara 1 dikelas D’kros dan juara 2 dikelas kata hati.

SINGO EDAN. kacernya H.Teguh raih juara 1 dan 3

Kelas wha mei di Lap A yang dibuka dua babak tersebut terbilang cukup siginifikan pesertanya. Bahkan dalam dua session ini, pertarungannya hanya dua gaco yang yang saling berebut juara 1,2 nya. Terbukti dikelas d’kross Noah andalan Steve bass dari duta bali shanti yang raih juara 1 dan prambanan milik Eko Blitar yang masuk urutan dua, dikelas kata hati posisi bergeser Prambanan yang memimpin, Noah diposisi kedua.

Dipenghujung gelaran, perebutan juara umum BC dimenangkan Duta Bali Shanti yang dikawal Mr.Fajar, sedangkan juara runner up BC dimenangkan duta Paku alam. Sedangkan juara SF juaranya Agus ashari Mtranda Bengkulu dan rinner upnya di raih Kaji Said Gresik.Klik Disini Daftar Juara Walikotarema Cup I Lapangan A & Klik Disini Daftar Juara Walikotarema Cup I Lapangan B

HARIMAU. Sukses memimpin dikelas AK kata hati.

AD26. Cendetnya Dedik raih juara 1 dikelas d’kross.

NOAH. hwamei milik Steve Bas dari dt Bali shanti Rebut juara dikelas Hwa mei d’kross.

DUTA BALI SHANTI. dikawal Mr.Fajar Raih juara umum BC.

AGUS ASHARI. Mitranda Bengkulu raih juara umum SF

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular