20.1 C
East Java
Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda HEADLINE Percil, Dewi Cinta, Joker & Sniper Raih Gelar Terbaik di Road to...

Percil, Dewi Cinta, Joker & Sniper Raih Gelar Terbaik di Road to Anniversary BIR

JOKER. Raih gelar burung terbaik

Ajang tes case bertajuk Road to Anniversary BIR yang berlangsung di gantangan Mpu Tantular, Minggu (1/12) lalu animonya terbilang besar. Bahkan selama gelaran, event yang dihakimi juri Mpu Tantular dengan disuport juri Dewa, nyaris tidak ada protes dari peserta. Tak heran, 25 kelas yang dipasang tergelar dengan lancar dan peserta tembus di angka 950.

PERCIL. Dapat gelar LB terbaik

Bahkan kesuksesan event yang dipandu seluruh anggota BIR tersebut mampu melahirkan jawara-jawara terbaik yang mendapat ganjaran gelar burung terbaik. Sedikitnya 4 ekor gaco terbaik yang terpilih diantaranya dikelas LB Fighter diberikan pada LB Percil andalan Anang SF, Dewa Cinta kacernya Irul/Nur Malang yang tidak sia-sia jauh dari Malang meraih gelar kacer terbaik.

DEWA CINTA. Jawara dari Malang raih gelar terbaik

Serupa dengan gaco ekor panjang bernama Joker besutan H.Muhajir yang diaksi pertama kelas C, raih koncer A dan dibabak kedua masih masuk 5 besar. Bahkan tidak kalah seru upaya Sniper ijonya Mad Ashoka nyaris cetak double winner, juga diujung penentuan gelar burung terbaik Sniper sebagai pemenangnya.

SNIPER. Aksinya diganjar gelar terbaik

Sedangkan tidak kalah sengit pertarungan kelas teler, satu diantaranya Minion anis merahnya Adi Purnomo yang pekan lalu masuk deretan juara, di event ini nyaris cetak juara 1 ganda. “Ya syukur Minion masih bisa bersaing meski baru saja perjalanan jauh langsung ke lapangan Mpu ini,” papar Adi sembari melirik gaconya.

MINION. Berkat aksinya nyaris cetak double winner

Bukan hanya itu, ada beberapa gaco yang memiliki fighter tinggi yang sarat prestasi diantaranya Spartan kacernya Billy yang memiliki roll speed tanpa jeda dikelas A berhasil raih koncer A, beda dengan Senopati murainya Birly yang sering meraih prestasi, dengan kondisi bulu tua dan sudah beberapa bulu ada yang rontok masih bersemangat bertarung dengan meraih posisi runner up dikelas B.

JUARA 123. Kelas anis merah A

Diakhir acara, Suherman selaku ketua BIR yang didammpingi beberapa anggota mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan seluruh kicaumania yang tidak bisa kami sebut satu persatu,”Mohon pertemuan ini berlanjut di event BIR anniversary Cup 1 yang akan digelar 8 maret 2020 mendatang di gantangan Dewa, Sidoarjo,” tambah Suherman dalam obrolan penutup.Klik Disini Data Juara Road to Anniversary BIR & Klik Disini Video Gelaran Road to Anniversary BIR

JUARA 123. Baby M1a.

JUARA 123. Baby M1b.

JUARA 123. LB Fighter B.

JUARA 123. IJO A.

JUARA 123. Ijo B.

JUARA 123. Kacer A.

JUARA 123. Kacer B.

JUARA 123. Murai A.

JUARA 123.Murai B.

JUARA 123.Murai C.

JUARA 123. Paud A.

UNDERBONE. Koncer A dikelas anis B.

JUARA 123.Baby m1c.

CABE PEDAS. Raih koncer A dikelas Ijo c.

JUARA 123. LB Fighter c.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular