Persiapan Panitia SMM feat Superman, Bumi Marinir Karangpilang Bakal Diserbu Sultan Murai Lintas Blok

38
PINTU MASUK. Bumi Marinir Karangpilang Surabaya

AVESNEWS.COM – Persiapan panitia SMM feat Superman dalam menggelar lomba burung khusus muraibatu, Minggu 30 Januari 2022, di Lapangan Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, bisa dibilang 99 persen sudah rampung. Seperti yang dikutib media avesnews.com dalam rapat pemantapan panitia SMM feat Superman yang dihadiri sebagian pengurus SMM, di Excelso Wiyung, seluruh persiapan mulai dari seksi lomba, dewan juri, hingga lokasi lomba juga sudah ditinjau.

PEMANTAPAN. Panitia SMM feat Superman

Bagi peserta yang belum tahu lokasinya bisa lihat google map (dibawah artikel klik tulisan warna biru), menurut Sekjen SMM, Dwi Jalu kalau lokasi lombanya terbilang luas, dan cukup nyaman untuk berlomba, bahkan banyak sudut tempat yang bisa dijadikan peserta untuk menempatkan gacoannya. “Kami sudah meninjau lapangan, secara garis besarnya cukup luas untuk memberikan ruangan pada seluruh peserta mencari tempat untuk penempatan para gacoannya, dan di sekitar area lomba tidak ada tempat yang dilarang, kecuali memasuki area asrama,” tegas Dwi Jalu dipenghujung rapat.

Advertisement
TROPY. Juara 1

Sementara soal jadwal lomba gelaran SMM feat Superman jadwal mainnya tidak beda dengan gelaran sebelum – sebelumnya yakni tepat pukul 10.00 WIB. Seperti yang jelaskan Divisi Publikasi SMM, Kaji Novi, bahwa event SMM feat Superman besok dibuka 10 kelas dan jadwal kelas pembuka yakni kelas Persahabatan tiket 5,5 juta tepat dimulai pukul 10.00 WIB. “Kami mohon kepada seluruh peserta, datang tepat waktu, setidaknya sekitar pukul 09.00 WIB sudah tiba di lokasi lomba,” ujar Kaji Novi dalam pesannya. KLIK DISINI UNTUK MELIHAT LOKASI LOMBA