Pesanan Tiket SementaraTembus 224 Nomor Urut Peserta di Event Sri Aji Joyoboyo – Wates Kediri

172
JADWAL LOMBA. Sri Aji Joyoboyo yang terbaru

Diprediksi event lomba burung berkicau “Sri Aji Joyoboyo” yang berlangsung di Stadion Tawang Wates Kediri, Minggu (11/8) mendatang bakal mbludak. Bahkan terakhir berita ini ditayangkan (Kamis malam), tiket terus mengalir dan pergerakan pesanan tiket sementara dari 34 kelas yang dipasang sudah tembus angka 224 nomor urut peserta.

Dalam event yang di nahkodai Erik LM selaku ketua PBI Cabang Kabupaten Kediri yang baru terbentuk Juli lalu, benar-benar memberikan warna beda dalam soal supremasinya, selain hadiah tanpa potongan, trophy yang bakal disediakan bagi juaranya cukup mewah untuk koleksi trophy terbaru bagi para peserta yang gaconya masuk podium nantinya.

Advertisement

Menurut Dwi Jalu Wakil ketua PBI Cabang Kabupaten hasil muscab (23/7) bulan lalu yang diresmikan PBI Pengda Jatim mengaku pada avesnews, kalau melihat progresnya tiket pesanan terus meningkat, di Wates besok. “Peserta yang menyatakan hadir  mulai dari Semarang, Jogja, Solo, Lamongan, Surabaya, Malang, Jember, Blitar, Tulungagung, Mojokerto, Jombang, Pasuruan serta banyak lagi dari kota lain,” tambah pria penggemar Kacer ini.

“Beberapa kelas sudah ada yang habis terjual salah satunya kelas kacer tiket 100K, dan kelas lainnya seperti murai, ijo animonya cukup signifikan. Hanya saja, kelas-kelas seperti Cucak rowo, Hwa mei, Tledekan, Branjangan, serta Kacer ring yang pergerakannya belum banyak berubah, karena itu mohon bagi kicaumania yang belum pesan segera hubungi bagian tiketing kami,” tegas Dwi dalam pesan penutup.