22.1 C
East Java
Minggu, Juli 25, 2021
BerandaHEADLINEPeserta Anis Membanjir di Event M3 Dewa’99

Peserta Anis Membanjir di Event M3 Dewa’99

PAMS. Sepakat angkat pamor anis merah di era millenial

Tampaknya keredupan kelas anis baik merah maupun kembang kian bersinar. Hal ini lagi-lagi dibuktikan di event gelaran produk asli Dewa’99 yang dikenal dengan julukan M3. Tepatnya gelaran bergulir, Minggu (21/4) lalu kedua kelas anis telah membanjir. Bukan hanya itu, kedua kelas anis yang dibuka 3 babak kelas anis merah dan 2 kelas anis kembang nyaris semuanya mengisi gantangan. Tak pelak, persaingan kedua kelas tersebut cukup bersaing. Bahkan jawara-jawara lawas maupun baru bermunculan adu prestasi di gantangan yang yang dikenal ketertibannya tersebut.

KOMUNITAS ANIS KEMBANG. Siap ramekan kembali AKmania

Dikelas anis merah, Harmony andalan Ammar dari Pams nyaris cetak juara ganda, namun karena dikelas anis merah harmony harus mengakui ketangguhan dari Bongkar milik antok yang satu payung Pams. Beda dengan kelas anis kembang, pertarungan dua babak, Super Bedjo andalan WW angga yang sapu bersih juara satunya. Berkat aksi Super Bedjo yang tanpa jeda, mampu mengbungkam lawan-lawannya.

Dikelas murai yang terbilang mendominasi lomba yang dipasang 5 babak, namun tidak ada gaco yang dominan juara. begitu pula pada kelas ijo. Namun beda lagi kelas kacer, kontestan yang diturunkan nyaris kerja semua, hanya saja Rocker andalan Muflikhan dari Brotherhood mampu sapu bersih juara satunya.

JUARA IJO.Terbaik

JUARA MURAI. Terbaik

Sedangka kelas love bird, cendet,kenari dan trucukan yang menambah padatnya peserta meski tidak satu pun gacoan yang dominan juara. setidaknya, gelaran dewa’99 saat ini yang begitu ketatnya kompetisi di sekitar kota Surabaya, Sidoarjo dan kota Jatim lainnya, gelaran Dewa masih dipandang perlu untuk uji prestasi bagi para kontestan yang merasa peduli dalam menjunjung tinggi sportifitas lomba. Klik Disini Daftar Juara M3 Dewa’99

JUARA CENDET. Terbaik.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular