15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEPeserta Cendet Real Tembus Angka 319 di Liar’s Party #1

Peserta Cendet Real Tembus Angka 319 di Liar’s Party #1

CDT MESSI. Raih Gelar burung terbaik

Event komunitas Liar Poll bertajuk Liar’s Party pekan lalu (3/11) yang berlangsung di gantangan Dewa’99 pesertanya diluar dugaan, meski banyak kompetisi di kota Surabaya maupun kota-kota tetangga. Terbukti, grand total peserta sekitar 1258, menariknya lagi, khusus kelas cendet dari 7 kelas yang dipasang, real total peserta tembus angka 319. Ini membuktikan komunitas cendet masih memiliki power di lingkungan komunitas cendet khususnya Jawa timur.

CDT MESSI. Berkat aksinya nyaris cetak Quatrik

Setidaknya upaya sosialisasi dari para duta liar yang jauh-jauh hari selalu melawat ke event-event maupun tempat-tempat latihan membuahkan hasil yang patut diacungi jempol. Hal ini lantaran Tim yang digawangi Mr.Bams tersebut antar personal yang solid apalagi campur tangan Wawan Izra sebagai Pembina Liar yang mampu menggerakkan komunitas cendet yang diback up Cendeter Indonesia yang digawangi Didik Darmadi. Bukan hanya itu, event yang dibangun bersama antar personal yang kompak tanpa melihat strata, komunitas yang berlogo burung cendet tersebut berhasil mengundang ratusan komunitas cendet lintas kota, bermuara satu titik di gantangan Dewa’99 yang perannya juga cukup besar dalam memajukan pamor cendeter Indonesia.

CDT RED DEVIL. Raih koncer A dikelas Gold

Gelar terbaik buat burung cendet dalam kompetisi ini diapresiasikan kepada Messi cendetnya Abah Wilson yang tampil all out. Al hasil, Messi nyaris cetak Quatriks dikelasnya. Apalagi durasi kerja Messi yang bukan asing lagi di mata komunitas cendet yang hadir. Prestasi 4 dari 5 sesi, Messi naik podium utama dikelas Titanium,Platinum,Bronze B, sedangkan dikelas Silver masuk posisi runner up setelah Baracuda cendetnya Arik dari Kandidat SF.

JUARA BERSAMA. Dikelas Liar Family

Diakhir lomba, Bams mengaku bersyukur atas suksesnya gelaran ini, kami sangat bangga atas kekompakan para anggota Liar yang bahu membahu dalam event ini hingga akhir. “Kedepannnya, Liar Poll saya harap bisa saling input antar anggota agar apa yang bisa dijadikan asa dalam memajukan tim liar ini,” pesan Wawan pemilik cendet Martha yang diamini anggota Liar lainnya. Buka Disini Data Juara Liar’s Party

JUARA SATU. Kelas Bronce A

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular