17.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEPeserta Murai & Ijo Dominan Lomba Di Samuri Cup 2 #1

Peserta Murai & Ijo Dominan Lomba Di Samuri Cup 2 #1

DUTA PIALA RAJA. Langsung dikawal H.Samsul raih juara umum BC

Animo peserta event bertajuk Samuri Cup 2, Minggu (7/7) lalu yang berlangsung di gantangan Dewa, Medaeng Sidoarjo dibanjiri peserta kelas murai batu dan Cucak hijau. Bahkan hal ini dibenarkan Didin Dewa selaku Konseptor Dewa, kalau kelas murai sama Ijo selalu padat pesertanya, dan bahkan bukan di event ini saja tapi di event sebelum-sebelumnya selalu padat pesertanya. “Event ini kami buka 6 kelas nyaris penuh-penuh baik murai maupun ijo,” tambah Didin.

ALEX GRESIK. Raih juara umum SF

Bahkan kedua kelas ini, di event MC kondang tersebut berhasil mengundang dedengkot murai begitu pula dikelas Cucak hijau. Tak pelak, gelaran terbilang sengit dalam persaingannya. Meski posisi pertama dikuasai gaco-gaco ternama saat ini, seperti Hellboy,Kalimosodo amunisi murai 911 SF serta Godong ijonya Alex yang nyaris cetak hatriks,

RINSTONE. Dapat koncer A dikelas Ring A

Sementara kelas pembuka murai batu (kelas ring A) MB Ringstone milik Ramones duta Black Steel Cup, yang raih koncer A. Sedangkan kelas murai batu paling bergengsi di event ini, Bodrex murainya H.Indra Aphatice Sf duta Kajari Cup Jombang aksi pertama dikelas murai A masuk posisi runner up, aksi berikutnya dikelas B, tampil gemilangnya diganjar koncer A.

Sedangkan dikelas C, MB Kapten milik Firmasyah yang jadi pemenangnya, dan serunya dikelas pamungkas yang hari sudah terlihat gelap, MB Sangkuriang andalan Bambang Honda B HS SF kerjanya terbilang paling mencolok. Lagu-lagu dasyat yang dimilikinya seringkali disemburkan pada lawan-lawannya, hingga juri dipenghujung penilaian memberi bendera favorit pada sangkuriang.

KOPRAL. Nyaris cetak juara ganda

Pertarungan seru juga serupa pada kelas ijo, salah satu rival terberat Godong kali ini adalah Kopral ijonya Wahap Arka SF. Kopral aksinya dapat koncer A dikelas pertama, sedangkan dikelas berikutnya kelas B masuk 6 besar dan kelas C masuk posisi runner up. Sedangkan pemenang ijo kelas lainnya, seperti kelas D, Selendang Emas ijonya Agung Mahadewa yang merajai.

7371. Ijo salah satu andalannya raih prestasi

Di event samuri lalu, berbagai penghargaan juga disuguhkan kepada peserta, selain peserta yang mensuport even ini, juga penghargaan burung terbaik dan juara umum BC dan SF. Kategori juara umum BC, diraih duta Piala Raja yang langsung dikawal Abah Samsul dari Jogja, sedangkan juara SF dimenangkan Alex Gresik.Klik Disini Daftar Juara Samuri Cup 2

RAJA GEFAR. Andalan Dwi Jalu SF mutlak raih koncer A.

SANGKURIANG. Aksinya di kelas D, mutlak dapat koncer A.

DONDONG ANJASMORO LA. Salah satu patner terbaik dewa.

PLAYSTORE. Merajai dieklas kenari B

CLBK. Suport penuh event Samuri Cup 2.

APHATICE. Dapat penghargaan dari Samuri cup 2.

STARIO THE RACING STAR. Dapat penghargaan karena suport penuhnya.

7371. Dalam kawalan bunda Yuyun, dapat penghargaan dari Samuri Cup 2.

REMBICK. Yan selalu suport event Dewa (Samuri Cup 2).

DUTA CIAS. Selalu setiap hadir digelaran Dewa.

LIAR POLL. Kehadirannya di event Dewatak perah absen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular