31 C
East Java
Jumat, April 16, 2021
Beranda HEADLINE Peserta Pecahkan Rekor Tembus Angka 1767 di Victoria Mahadewa Cup 3 #1

Peserta Pecahkan Rekor Tembus Angka 1767 di Victoria Mahadewa Cup 3 #1

EO DEWA FEAT MAHADEWA. Sukses sebagai hakim penilai di lapangan

Victoria Mahadewa Cup 3, Minggu (14/7) lalu berlangsung di gantangan Mahadewa, Jl. Kurma gg.III Pangarangan, Sumenep, peserta diluar dugaan panitia, dari 34 kelas yang dipasang.sukses mendatangkan peserta real 1767. Bukan hanya dari Jawa Timur, tapi luar pulau pun hadir. Suksesnya gelaran ini juga mendapat dukung sepenuhnya dari seluruh gantangan yang ada di seluruh pulau Madura yang sepakat tutup semua segala bentuk gelaran.

WABUP SUMENEP (kiri).  Saat memberikan penghargaan pada juara 1 lb dewasa A

Menariknya lagi, event ke 3 ini juga dihadiri Bupati dan Wabup serta jajaran muspida Sumenep. Bahkan para tamu undangan dari Pemda tersebut memberikan simbolis langsung di lapangan saat kelas pembuka (kelas lb dewasa) hingga menancapkan bendera koncer ABC. Tentu hal ini membuktikan kalau pihak Pemda mendukung sepenuhnya atas gelaran yang berlangsung larut malam tersebut.

KAJARI SUMENEP (berkacamata). Ketika memberikan supremasi pada juara 2 lb dewasa A

“Kami atas nama panitia, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan seluruh peserta baik kekek mania maupun kicauan yang tidak bisa kami sebut satu persatu hingga gelaran ini berlangsung sukses, serta kami kicaumania Sumenep sangat-sangat terhormat atas kehadiran Bupati dan Wabup serta jajaran Muspida Sumenep,” ucap Agung usai gelaran.

KAPOLRES SUMENEP. Saat memberi bendera koncer C pada pst lb dewasa A

Juara umum BC maupun SF direbut dari kota Sumenep sendiri, yakni Kartini Group sebagai juara umum BC dan Ceduk gantang sebagi juara umum SF. Bahkan diujung event, perebutan door prise berupa motor matic yang cukup ditunggu-tunggu kicaumania yang hadir, dan yang beruntung peserta Love bird dewasa H atas nama Zues pemilik Isok asik DRT SF. Klik Disini Daftar Juara Victoria Mahadewa Cup 3

KARTINI GROUP. Sebagai juara umum BC.

CEDUK GANTANG. Juara umum SF.

ISOK ASIK. Boyong door utama sepeda motor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular