15.1 C
East Java
Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaHEADLINEPeserta Tembus 1081 & Peserta Anis Merah Mendadak Bergairah di M3 Road...

Peserta Tembus 1081 & Peserta Anis Merah Mendadak Bergairah di M3 Road to Samuri Cup II #2

PARA PENCETAK. Anis merah kumpul bersama Ketua PBI Jatim siap meluruk Paku Alam

Animo peserta M3 Road to Samuri Cup II, Minggu (19/5) lalu yang berlangsung di gantangan Dewa, Medaeng Sidoarjo, diatas kertas hitungan kuota peserta menuai sukses. Terbukti, meski banyak kompetisi serupa di wilayah Sidoarjo Surabaya, real peserta masih tembus angka 1081. Menariknya gelaran M3 ini bukan hanya dipadati kelas-kelas fighter tapi juga kelas-kelas yang terbilang minoritas selama ini. Terbukti, kelas anis merah yang awalnya hanya dibuka dua session, atas permintaan peserta yang dimotori langsung Heri Soegihono ketua PBI Jatim, kelas teller dibuka satu babak lagi.

AMS & AKS. Sepakat getarkan Paku Alam

Bukan hanya itu, dari gairahnya kelas anis baik merah maupun kembang dari berbagai atribut yakni Ams dan Aks, bersepakat untuk getarkan event Paku alam (30 Juni) mendatang di Jogjakarta. “Kami atas nama Ams dan Aks siap getarkan Paku Alam,” seru Heri diamini rombongan lainnya pada avesnews di sela-sela obrolan. Bukan hanya anis merah, kelas hwa mei pun diluar dugaan pesertanya dan cukup signifikan. Dua kali babak, cukup bergairah. Hanya saja, Hitler gaconya Dodiet kober Malang yang dikawal Dio cukup perkasa dalam meladeni lawannya, tak pelak diujung penilaian dua kali session, juara 1 dibabat habis.

BOOMERANG. Rebut juara 1 dikelas A.Kembang B

Sementara kelas kacer  Adi dari Kampoengsenk Tulangan, yang menampilkan amunisi baru dikelas kacer A, mampu mendulang juara 1. Setidaknya Radical kacernya yang baru ditake over tersebut langsung bertemu dengan kacer-kacer kualitas. Ternyata aksi Radical mampu bersaing dan menggoyang lawannya dengan mulus. “Rencananya siap saya turunkan di Paku alam,” ujar Adi mantap. Sementara dikelas kacer B, The Rock kacernya Yoyon dari BIR yang ambil posisi juara pertama, karena Radical tidak turun lagi karena harus tolak di event lain.

RADICAL. Aksinya mampu goyang kacer-kacer seniornya dengan mulus

Sedangkan dikelas Jenggot, Ferguso andalan Kaji Jambons yang aksinya sering jadi buah bibir kalangan jenggot mania karena prestasinya yang sering beraksi di kontes nasional, juga dapat koncer A mutlak. Sementara dikelas kenari yang dipasang dua babak, Adidas andalan Abah Wien PBC yang turun dikelas B, karena Budi sang joki sebelumnya tarung di event BnR Tanjungpuri yang dapat koncer A, di dewa Adidas kembali raih koncer A.

FERGUSO. Andalan Kaji Jambons berhasil jadi raja dikelas Jenggt\ot

Sementara pertarungan kelas paruh bengkok, tak kalah sengit baik dewasa maupun kids. Love bird kids, Petruk andalan H.Ulum mr.Kunam aksinya sukses merebut gelar kids terbaik, serupa dengan Metic lovebirdnya Abah Suud juga raih gelar LB terbaik yang sebelunmnya sempat masuk 3 besar (lB B) dan 2 besar (kelas LB L2 A).Klik Disini Revisi Final Daftar Juara M3 road to Samuri Cup II

HITLER. Hwa meinya Dodiet Kober sapu bersih juara satunya.

ADIDAS. Kenarinya Abah Wien PBC tangguh diposisi utama dalam dua event yang berbeda.

PETRUK. Andalan H.Ulum saat jadi raja dikelas kids B.

PESERTA TERJAUH. Dari Duta Satiman asla Lombok yang bakal gelar event dengan tim juri Dewa’99

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular