13.1 C
East Java
Sabtu, Juli 24, 2021
BerandaHEADLINEPeserta Tembus Angka 2000 Lebih, Antar Partai Memanas Berebut Podium

Peserta Tembus Angka 2000 Lebih, Antar Partai Memanas Berebut Podium

DUTA H.WIBIE. JSebagai uara Umum BC

Ke 3 kalinya BnR Sidoarjo kembali sukses menggelar event tahunan dengan tajuk Bupati Sidoarjo Cup 3 yang berlangsung di pelataran GOR Sidoarjo, MInggu (26/1) lalu. Bahkan kalau tahun lalu hampir sepanjang gelaran diguyur hujan, di event ke tiga nyaris bersahabat cuacanya. Tak pelak, gelaran berjalan lancar tanpa hambatan alam.

DELTASARI SF. Juara SF

Kelancaran tersebut membuahkan hasil yang cukup menggembirakan dengan peserta masih diangka 2000 lebih dari dua lap yang digeber. Tentu pertarungan antar partai (kelas) cukup sengit dan memanas dalam merebut posisi podium, apalagi ratusan ekor dari berbagai jenis burung saling adu prestasi, meski konsekuensinya antar peserta harus menelan kecewa maupun keberuntungan bagi gaconya yang naik podium.

BONEX. Moncer dikelas ring BnR

Dalam pantauan di lapangan, partai-partai yang terlibat drama dalam pertarungan masih seputar dikelas murai, cucak ijo dan banyak lagi. Hanya saja dua kelas ini tetap jadi adu gengsi bagi pemiliknya, apalagi gaconya terlihat punya nyali untuk bertarung. Hanya saja tidak ada peserta yang gaconya mendominasi juara semuanya hampir merata, meski murai dan ijo yang hadir memiliki prestasi gemilang di event sebelumnya.

WORTH IT. Merajai dikelas murai A

Seperti misalnya Bonex andalan Mr. Obiz asal Gresik raih juara satu dikelas Ring, Worrh Ii murainya W2 merajai dikelas murai A, di kelas murai B Persebaya murainya Kaji Jambons juga mendapat gelar juara satu. Sementara dikelas Ijo, Sang bintang lapangan “Godong” cuman sekali dapat kesempat naik podium satu dua partai lainnya puas diposisi runner up. Beda dengan dikelas love bird, Yank86 andalan Abah Samsul mampu cetak hattriks dikelasnya. Dipenghujung acara, Duta H.Wibie Cup sebagai juara umum BC dan Deltasari SF raih juara SF.

PERSEBAYA. Melenggang di podium utama kls murai b

Sementara banyak tim ternama yang puas dalam menikmati lomba tanpa memburu target juara umum satu diantaranya Njarak Community yang digawangi H.Udin. Apalagi dua amunisi andalannya dikelas murai maupun di kelas ijo banyak membawa pulang trophy kejuaraan. Diantaranya Sujud saat tarung dikelas murai A sempat naik podium runner up, serupa dengan lapisnya Fahrun masuk dua besar dikelas murai D. Sedangkan di kelas Ijonya bernama Suut prestasinya terbilang meroket, sebab dalam dua kelas (A,B) Suut bersaing dengan Godong ijonya Alex yang gelarnya sama 1,2. Sedangkan kelas C, D Suut masih bertahan diposisi 3 besar.

CAKRA. Raih posisi 3 dikelas murai c

Bukan tim yang beruntung menampilkan gacoannya, mungikin dibilang perorangan lebih dominanan dalam menampilkan gaconya meski bukan dapat gelar juara satu, diantaranya Picasso besutan murainya Andre Sie yang cukup menonjol aksinya dikelas Ring berhasil naik podium runner up, dikelas cendet A ada Meiji milik Jhon LB puas diposisi kedua,  sedangkan dikelas B ada Joyoboyo yang puas di jalur 4 besar.

GADIS DESA. Raih posisi pertama dikelas anis merah A

Sementara dikelas paruh bengkok yang masih diperorangan ada Argo lawu love birdnya Bakri SF asal NBC Klaten unggul di kelas fighter A, Green Force kenari andalan Raymond pun berhasil naik podium utama dikelas B. Sedangkan dikelas Kacer yang tak kalah sengit, salah satunya kelana kacernya Kaji Ulum yang terbilang mewah dalam aksinya sempat raih gelar runner up dikelas kacer A.DATA JUARA LAP A & DATA JUARA LAP B

JOYOBOYO. SEbagai juara 1 kelas cendet a.

SUUT. Jadi raja dikelas ijo B.

AZZURI ASKW. Juara 1 dikelas ijo c.

RAJA DAMAI. cetak jura ganda dikelas kacer.

JUARA 1. Anis kembang B.

ARGO LAWU. Raih juara 1 dikelas fighter a.

AMUNISI NC SF. borong tropi juara.

KELANA. Juara 2 dikelas kacer A.

MEIJI. Raih posisi dua dikelas cendet A.

GREEN FORCE. melenggang di poium utama kelas kenari B

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular