23.1 C
East Java
Minggu, September 19, 2021
BerandaHEADLINEPet Shop Boys Luncurkan Produk Pakan Voer & Vitamin, Cocok Buat Burung...

Pet Shop Boys Luncurkan Produk Pakan Voer & Vitamin, Cocok Buat Burung Lomba Beraktifitas Tinggi

Telah hadir di pasaran pakan voer dan vitamin produk Pet Shop Boys. Dua produk ini bisa dibilang satu paket, buat burung lomba yang hariannya memakai voer misalnya muraibatu, hwa mei, anis, kacer, cendet de el el. Sedangkan vitaminnya yang umumnya buat burung yang tidak mengkonsumsi voer, seperti Cucak Ijo, kenari dan banyak lagi.

Pakan Voer yang dikemas dengan aman serta kandungan komposisi rempah-rempah alami sekitar 50 %, serta tak kalah menariknya ada kandungan protein sekitar 19% membuat burung lebih gacor, volume lebih jernih dan dasyat, tidak gampang stress serta membuat bulu lebih mengkilat karena kandungannya sudah ada minyak ikannya.

Bukan hanya itu, voer ini diciptakan lebih ekonomis dalam pemakaiannya, bahkan karena kandungan gizinya yang tinggi cukup mengurangi porsi ektra  fooding (EF), bila dibanding dengan sebelum memakai voer Well Good ini porsi EF nyaris berlipat ganda lebih dan sudah teruji kandungannya dari trial yang sudah dibuktikan gaco-gaco Welly D’Champ sebagai produsen yang selama ini dalam hariannya serta terbukti di arena lomba selalu meraih gelar diantaranya MB Worth it dan gaco murai muda lainnya.

VIT WELL DONE. Vitamin dengan kandungan rempah” plus probiotik membuat burung gampang on fire

Sementara Vitamin bernama Vit Well Done yang diciptakan dengan kandungan rempah-rempah pilihan ditambah probiotik non kimia yang membuat metabolisme burung lebih sehat. Sepintas tidak beda dengan vitamin yang beredar di pasaran, hanya saja manfaat vitamin ini dampaknya membuat volume burung lebih jernih, cocok buat burung yang serak, serta membuat burung gampang on fire dalam segala cuaca dimanapun berada, sehingga pas buat penghobi yang cerdas dalam mempersiapkan gaconya sebelum berlomba.

Bagi penghobi yang tertarik dengan dua produk ini bisa langsung kontak kepada beberapa person berikut ini : Arief Ambon (0821 5290 4311), Yuliandro (0878 4019 5222), Hadi Aves (0813 3018 6666), Britney (0851 0701 3388).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular